Sukses

Lifestyle

Kalau Tumis Terong Sudah Biasa, Coba Deh Infused Water Terong

Fimela.com, Jakarta Irisan terong ditumis dengan cabai halus serta bumbu-bumbu lainnya, wow, mencium aromanya saja pasti sudah sangat menggoda, bukan? Tapi, kali ini yang akan dibahas bukan resep tumis terong yang enak, tapi bagaimana caranya membuat terong sebagai infused water.

Infused water, nama minuman yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi, manfaatnya bagi tubuh pun juga tidak dapat diragukan lagi. Nah, buat kamu yang terbiasa membuat infused water dari buah-buahan seperti, lemon, strawberry, dan sebagainya, maka kini nggak ada salahnya kamu mencoba untuk membuat infused water terong.

Kalau Tumis Terong Sudah Biasa, Coba Deh Infused Water Terong. (Foto: fitnessmusthaves.com)

Ya, terong memang memiliki kandungan yang manfaat untuk tubuh, seperti kalsium, mineral, vitamin K, bioflavonoid, dan kaya serat. Dengan mengonsumsi terong pencernaan kamu menjadi lebih baik, belum lagi kandungan nutrisi phyto mampu menutrisi otak, terong juga dapat mencegah anemia, dan pengontrol tekanan darah tinggi.

Kalau Tumis Terong Sudah Biasa, Coba Deh Infused Water Terong. (Foto: gardeningknowhow.com)

Buat kamu yang ingin mencoba infused water terong, maka kamu hanya perlu mempersiapkan terong yang sudah bersih lalu dipotong setebal 1-2 cm, lalu potongan terong tersebut dimasukkan ke dalam botol minum yang sudah diisi dengan air putih. Taruh infused water tersebut dalam lemari es, diamkan selama 12 jam. Setelah itu, kamu bisa meminumnya. Infused water terong yang diminum secara rutin juga dapat menurunkan kolesterol kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading