Sukses

Lifestyle

Pacar yang Selalu Mengirim Pesan Selamat Pagi itu Suamiable

Fimela.com, Jakarta Berada dalam hubungan jangka panjang yang harmonis, kamu perlu merasa dicintai. Kamu layak untuk merasa dicintai setiap hari, setiap saat, setiap waktu.

Untuk membuat pasangan merasa selalu dicintai itu bukanlah pekerjaan yang mudah, makanya, ketika kamu menemukan seseorang yang bisa membuatmu merasa demikian, hukumnya wajib untuk mempertahankan!

Salah satu sikap yang dapat membuat pasangan merasa dicintai adalah dengan selalu mengirimkan sapaan selamat pagi, terutama ketika ia baru saja bangun dari tidurnya. Ketika dia jadi hal pertama yang kamu sapa saat membuka mata, dia akan tahu bahwa kamu memikirkannya. Percaya, deh, sikap itu akan membuat paginya lebih cerah dan harinya lebih menyenangkan.

Mengirimkan pesan untukmu saat bangun tidur itu butuh hanya dilakukan jika kamu berarti untuknya. (Foto: unsplash.com)

Menyapanya "selamat pagi" saat kamu bangun tidur adalah salah satu cara untuk mengungkapkan cinta tanpa bilang "aku cinta kamu".

Sebaliknya, kamu juga butuh pasanganmu berbuat demikian. Pasangan yang sikapnya lebih terdengar lantang dibanding kata-katanya. Pasangan yang mau mengambil ponselnya ketika ia bangun tidur, untuk menyapamu lewat pesan. Pasangan yang tahu bagaimana caranya membuatmu tahu bahwa ia mencintaimu, sekalipun ia tidak mengatakan "aku mencintaimu."

;
Loading