Sukses

Lifestyle

Jangan Malu, Bibir Tebal Itu Anugerah! Begini Cara Merawatnya

Fimela.com, Jakarta Bibir tebal itu jelek, dower, nggak ada bagus-bagusnya. Hmmm, kalimat itu mungkin dulu kamu sering dengar. Tapi sekarang semuanya telah terbalik, kamu yang punya bibir tebal harus bersyukur lantaran banyak orang yang malah berharap memiliki bibir seperti kamu, seperti artis-artis seksi lainnya.

Yup, sederet artis yang memiliki bibir tebal kini malah mendapatkan berbagai pujian, sebut saja Angelina Jolie, Kylie Jenner, Irina Shyk, Scarlett Johansson, dan masih banyak lagi. Supaya bibir kamu terlihat seksi dan mempesona, ada baiknya kamu merawatnya dengan beberapa cara ini.

1. Rutin Lip Scrub. Supaya bibir tidak kering dan pecah-pecah kamu bisa melakukan scrubbing. Lip scrub kamu bisa buat sendiri, bahannya 1 sendok teh minyak kelapa, dua sendok makan brown sugar, dan satu sendok makan madu. Campurkan bahan-bahan tersebut lalu baurkan secara lembut pada bibir. Diamkan selama dua menit, lalu bersihkan dengan lap yang telah dibasahi dengan air hangat.

Bibir Tebal Itu Anugerah! Begini Cara Merawatnya. (Foto: cdn.shopify.com)

2. Kenakan Lipstik yang Memang Cocok untuk Bibir Tebal. Semua warna bibir memang bagus, tapi ada beberapa warna lipstik yang apabila kamu gunakan akan membuat bibirmu nampak lebih seksi dan proporsional. Warna-warna tersebut adalah merah, soft pink, berry, serta warna copper.

Bibir Tebal Itu Anugerah! Begini Cara Merawatnya. (Foto: blogspot.com)

3. Sebelum mengaplikasikan lipstik ada baiknya terlebih dahulu kamu menggunakan foundation di sekitar bibir hingga garis bibir, lalu gunakan lip liner, dan pilihlah warna lipstik yang tepat.

Bibir Tebal Itu Anugerah! Begini Cara Merawatnya. (Foto: YouTube.com)

Itulah beberapa kunci untuk semakin menonjolkan keseksian bibir tebal kamu. Sekarang kamu harus tampil percaya diri dengan bibir mempesona yang kamu miliki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading