Sukses

Lifestyle

Hari Buku Nasional: Ini 5 Buku Bacaan Wajib Wanita

Bintang.com, Jakarta Buat kamu yang nggak suka membaca buku, pastinya merasa sangat diingatkan sekali dengan adanya Hari Buku Nasional yang jatuh setiap tanggal 17 Mei 2017. Nggak ada kata telat kok untuk membaca. Supaya lebih rajin membaca, nggak ada salahnya juga untuk memilih buku bacaan yang benar-benar wanita alias kamu banget.

Sebelum mengulas tentang berbagai buku bacaan wajib para wanita, nggak ada salahnya untuk kamu lebih dulu mengetahui apa itu manfaat membaca buku. Ya, soal yang satu itu mungkin semua orang sudah pada tahu, hanya prakteknya saja yang belum sempurna. Membaca buku dapat meningkatkan kemampuan konsentrasi kamu.

Kamu yang butuh inspirasi juga bisa mendapatkannya dari membaca buku lho. Selain itu, membaca buku juga dapat memperluas wawasan dan mempererat pertemanan. Ya, dengan membaca buku akan ada banyak topik menarik yang bisa kamu bahas dengan teman-temanmu. Lalu kira-kira buku bacaan apa yang wajib dibaca oleh para wanita? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Bossypants oleh Tina Fey. Autobiografi comedian Tina Fey ini bisa menjadi bacaan yang ringan namun menginspirasi kamu. Dalam bukunya Tina ingin memberitahu bahwa wanita juga bisa melucu dan tahu apa yang dia inginkan.

Hari Buku Nasional: Ini 5 Buku Bacaan Wajib Wanita. (Foto: littlemissfiggy.com)

2. Mimpi Sejuta Dolar. Buku yang satu ini ditulis oleh Alberthine Endah. Mengisahkan tentang perjuangan Merry Riana yang berhasil meraih kesuksesan meskipun modal yang dimilikinya cuma pas-pasan.

Hari Buku Nasional: Ini 5 Buku Bacaan Wajib Wanita. (Foto: tokopedia.net)

3. The Secret oleh Rhonda Byrne. Ingin menjadi orang sukses dan mau belajar dari orang-orang sukses? Buku yang satu ini rasanya sangat pas buat kamu. Rhonda Byrne mengungkapkan rahasia orang-orang sukses di masa lalu dengan hokum tarik-menarik (The Law of Attraction).

Hari Buku Nasional: Ini 5 Buku Bacaan Wajib Wanita. (Foto: amazon.com)

4. Mother to Son: Shared Wisdom from the Hearth karya Melissa Harrison & Harry H. Harrison Jr. Buku ini akan membuat kamu semakin bersyukur menjadi seoorang wanita. Berbagai nasihat dari para ibu untuk sesama ibu atau pun calon ibu.

Hari Buku Nasional: Ini 5 Buku Bacaan Wajib Wanita. (Foto: vonmaur.com)

5. Steal Like An Artist. Untuk menjadi orang yang sukses kamu tidak perlu menjadi orang yang jenius, cukup menjadi dirimu sendiri. Dalam bukunya Austin Kleon ingin menjabarkan bahwa kreativitas dapat diperoleh di mana pun oleh siapa pun.

Hari Buku Nasional: Ini 5 Buku Bacaan Wajib Wanita. (Foto: thevisuallife.files.wordpress.com)

Itulah 5 buku bacaan wajib para wanita yang harus kamu baca. Tentunya masih banyak sekali buku bacaan lainnya. Jadi, sudah berapa banyak buku yang kamu baca hari ini? Selamat Hari Buku Nasional.

Loading