Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Mudik Lebih Seru Bareng 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Mudik adalah tradisi pulang kampung yang biasanya dilakukan di hari raya, terutama di saat lebaran. Sudah kebayang dong ketika semua orang pulang kampung secara bersamaan? Jalanan macet, stasiun kereta penuh banget, kapal laut penuh dan padat. Wah, pokoknya mudik biasanya menjadi perjalanan yang panjang dan melelahkan.

Tapi, bayangkan jika mudik kamu ditemani dengan orang-orang yang bisa membuat suasana menjadi seru. Pasti semua mau dong. Nah, hari ini Kata Astrologer mau membahas 4 zodiak yang bisa bikin suasana mudik jadi lebih seru. Siapa saja? Yuk kita lihat bahasannya!

Leo

Orang-orang yang terlahir di tanggal 23 Juli-23 Agustus ini adalah orang-orang yang kreatif. Dan biasanya mereka orang yang cerewet, punya segudang topik untuk dibahas. Kebayang dong serunya mudik sama mereka? Nggak akan bosen, deh. Selain itu, orang dengan zodiak Leo ini juga well organized jadi mereka akan menata perjalanan menjadi lebih teratur.

Leo. (Foto: 951wayv.com)

Sagittarius

Sang petualang sejati ini tentunya sudah punya segudang rencana untuk membuat perjalanan menjadi menyenangkan. Bahkan biasanya mereka sudah punya itinenary yang komplit. Jadi jangan khawatir untuk nyasar, atau bingung mau istirahat dimana. Sagittarius akan menjadi partner perjalanan yang sangat membantu.

Sagittarius. (Nurwahyunan/bintang.com)

Cancer

Kalau zodiak yang ini, memiliki karakter untuk membahagiakan orang lain. Jadi dia akan sibuk mengurus kita sepanjang perjalanan. Dia adalah tipe orang yang rela membawakan 1 tas tambahan berisi makanan. Atau dia tipe yang rela nggak tidur walaupun capek, demi menemani dan memastikan kamu nggak akan nyetir dalam kondisi ngantuk. Jadi, mudik sama Cancer sudah pasti terjamin nyaman.

Cancer. (Nurwahyunan/bintang.com)

Taurus

Mudik bersama zodiak Taurus akan sangat teratur dan penuh rencana. Mereka bahkan biasanya sudah punya back up plan juga loh. Mungkin akan sedikit bersitegang dengan mereka karena di saat traveling biasanya zodiak Taurus menjadi orang yang dominan dan ingin semua orang mengikuti rencana yang sudah dia atur. Tapi secara keseluruhan, zodiak Taurus akan menjadi pemberi solusi di tengah mudik yang penuh keribetan.

Taurus. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading