Sukses

Lifestyle

Ahok Ulang Tahun, Ucapan Selamat Viral dari Luar Penjara

Fimela.com, Jakarta Ahok, mantan Gubernur DKI Jakarta yang punya nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini, kini telah menginjak usia 51 tahun. Di hari ulang tahun pria yang lahir di Manggar, Belitung Timur, pada 29 Juni 1966 ini, tagar #HBDAhok51 pun turut memeriahkan hari lahirnya dan telah menjadi trending topic di media sosial. 

Lewat tagar #HBDAhok51, ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Ahok pun dicurahkan oleh netizen. Dalam tweetnya, banyak netizen yang mengenang prestasi dan perubahan yang telah dilakukan Ahok untuk Jakarta. Selain itu, mereka juga mendoakan agar Ahok tetap sehat, kuat dan selalu dalam lindungan Tuhan.

Ahok menginjak usia 51 tahun pada 29 Juni 2017. (Bintang.com/Nurwahyunan)

"Happy 51st birthday, Pak Ahok! The Universe bless you. This is Kalijodo recent night look that will always be remembered. #HBDAhok51," tulis akun @goudotmobi di media sosial Twitter.

Selain ucapan selamat, doa dan mengenang prestasi Ahok, netizen pun mengunggah foto-foto masa kecilnya. Dalam salah satu foto kecil Ahok yang diunggah netizen tertulis, bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta ini adalah orang paling keren di bumi, juga menjadi harapan untuk perubahan Indonesia yang lebih baik.

Foto kecil Ahok yang diunggah netizen di media sosial. (Sumber Foto: Twitter/@omgjungsis)

Di hari ulang tahunnya, perhatian dan curahan kasih sayang dari masyarakat untuk Ahok yang kini tengah mendekam di penjara memang tak ada habisnya. Lewat media sosial, berbagai bentuk dukungan terus dicurahkan masyarakat untuk mantan Gubernur DKI ini yang dinilai telah membawa banyak perubahan baik untuk ibu kota Jakarta.

Di tengah meriahnya ucapan ulang tahun dan doa untuk Ahok di media sosial, kamu sudah ikutan memberi ungkapan selamat belum? Jangan lupa pakai tagar #HBDAhok51 ya! Selamat Ulang Tahun Pak Ahok!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading