Sukses

Lifestyle

Sederet Masalah Seks yang Perlu Diwaspadai Pasangan Suami-Istri

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa kamu dan sang suami pasti miliki suatu hal yang membuat ribut-ribut kecil kerap terjadi. Namun, bagaimana jika yang membuat kalian sering tak sepaham adalah masalah seks?

Dilansir dari KlikDokter, masalah seksual lumrah dialami oleh pasangan suami istri. Kendati demikian, jangan sampai masalah tersebut membuat kemesraan kamu dan dia berkurang, ya.

Yuk ketahui masalah seks yang perlu diwaspadai oleh pasangan suami-istri. (Sumber Foto: viralthread.com)

Jika memang miliki masalah demikian, jangan biarkan masalah tersebut dibiarkan terlalu lama alias berlarut. Agar hubungan di ranjang baik-baik saja, yuk, waspadai lima masalah seks yang kerap dialami ini!

Salah satu hal yang sering terjadi adalah terlalu lelah. Untuk menghindari masalah ini, lebih baik kamu dan suami menjadwalkan waktu untuk bercinta. Jadi, kamu dan si dia paham betul jadwal untuk menjaga kondisi badan.

Yuk ketahui masalah seks yang perlu diwaspadai oleh pasangan suami-istri. (Sumber Foto: huffingtonpost.co.uk)

Hal lain yang kerap menjadi masalah adalah ketika pasangan tak menyukai oral seks.Perbedaan orientasi mengenai seks bisa menjadi masalah besar jika dibiarkan. Jadi, cobalah menemukan variasi seks lain ya!

Selain dua hal di atas, tentu saja ada sederet masalah seks lain yang tak boleh dibiarkan. Agar hubungan kamu dan suami tetap awet, yuk ketahui masalah dan cara mengatasi permasalahan tersebut di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading