Sukses

Lifestyle

Cinta Mati, Remaja 16 Tahun Minta Dinikahi Nenek Berusia 71 Tahun

Fimela.com, Jakarta Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar pernikahan remaja berusia 16 tahun bernama Selamat Riayadi dan nenek yang sudah berusia 71 tahun bernama Rohaya. Foto pernikahan pasangan asal Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan itu pun kini menjadi viral dan dihujani berbagai komentar dari netizen.

Namun ternyata pernikahan pasangan yang terpaut usia 55 tahun ini juga menjadi sorotan dunia lantaran media asing, seperti Daily Mail juga telah memuat pernikahan Selamat dengan Rohaya. Dalam artikelnya Daily Mail memberi judul "Boy, 16, 'marries 71-year-old woman in Indonesia after the completely in love couple threatened to kill themselves if their union was blocked”. (Remaja berusia 16 tahun menikahi nenek 71 Tahun di Indonesia setelah mengancam akan bunuh diri jika cinta mereka tidak dipersatukan—RED)

Cinta Mati, Remaja 16 Tahun Minta Dinikahi Nenek Berusia 71 Tahun. (Foto: Instagram/@wartapunyamedan)

Pasangan beda usia tersebut menjelaskan bahwa cinta mereka sudahlah sangat kuat, sehingga mereka pun tak takut untuk melakukan bunuh diri jika pernikahan mereka tidak juga dilaksanakan. Karena keinginan keduanya untuk menikah sudah sangat kuat, warga sekitar pun bermusyawarah, hingga akhirnya pernikahan keduanya terlaksana.

Cinta Mati, Remaja 16 Tahun Minta Dinikahi Nenek Berusia 71 Tahun. (Foto: AsiaWire)

Sementara itu, di dunia maya netizen memberikan berbagai komentar tentang pernikahan remaja berusia 16 tahun dengan nenek berusia 71 tahun tersebut. Kebanyakan komentar memang bernada lucu dan terkesan malah curhat. “Yang tabah ya mblo (jomblo) mungkin jodoh kamu belum lahir. Hahahahaha self reminder,” tulis pemilik akun Instagram @delta_eliza dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @wartapunyamedan.

;
Loading