Sukses

Lifestyle

Beras Putih vs Merah, Mana yang Lebih Banyak Nutrisinya?

Fimela.com, Jakarta Beras putih menjadi makanan yang paling umum untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, sampai ada pepatah yang mengatakan bahwa jika belum makan nasi sama saja belum makan. Lalu, bagaimana dengan beras merah?

Memilih beras dari rasa maupun sisi kesehatan memang bukanlah sebuah perkara yang mudah. Hal tersebut dikarenakan seluruh asuupan energi harian yang dibutuhkan seseorang porsi terbesarnya berasal dari karbohidrat.

Mudah didapatkan, beras putih menjadi salah satu dari varian beras yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Dengan harganya yang murah dan rasanya yang juga cocok di lidah, jenis beras ini menjadi favorit.

Sementara itu, beras merah biasanya menjadi pilihan mereka yang tengah berdiet. Hal tersebut terjadi karena mereka beras merah dipercaya miliki manfaat bagi keberhasilan program diet yang lebih sehat.

Antara beras putih dan beras merah, mana ya yang lebih banyak nutrisinya? (Sumber Foto: Shutterstock/The List)

Namun, mana yang lebih bernutrisi dan menyehatkan tubuh di antara beras putih dan beras merah ya? Penasaran? Yuk, simak artikel lengkap dan ketahui jawabannya di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading