Sukses

Lifestyle

Video Lucu! Bayi Tertawa Cuma Gara-gara Ayahnya Hitung Uang

Fimela.com, Jakarta Katanya bahagia itu sederhana, tapi sepertinya memang benar adanya. Bagi para orangtua melihat anak-anak mereka tertawa sudahlah menjadi kebahagiaan tersendiri. Seperti yang terlihat dalam video yang beberapa waktu lalu sempat menjadi viral ini. Dalam sebuah rekaman lucu yang dibagikan oleh Daily Mail terlihat seorang bayi tertawa geli hingga membuat orangtuanya pun ikut tertawa.

Di tangan sang ayah terlihat ia tengah menggenggam segepok uang kertas. Si bayi ternyata selalu tertawa ketika ayahnya mengeluarkan suara ‘pffftt’, bunyi semburan kecil dari mulut. Suara itu sepertinya yang membuat si bayi tertawa geli, ditambah si ayah terus melakukan itu berulang-ulang ketika tengah menghitung uang.

Melihat anaknya sangat menyukai apa yang sedang dilakukannya, sang pria pun terus melakukan aksinya. Bukan cuma sang ayah, sang ibu pun tak bisa berhenti tertawa mendengar suara lucu dari buah hati yang tengah dipangkunya tersebut. Akhirnya mereka bertiga pun tertawa bersama hanya karena menghitung uang.

Kelakuan ayah, ibu, serta bayi yang ada adalam video ini pun kini sepertinya telah menular. Siapapun orang yang melihat aksi ketiganya dalam video lucu yang ada di bawah ini pasti akan langsung tertawa kegirangan. Mau lihat seperti apa aksi menggemaskan seeorang bayi ketika tertawa geli hanya karena sang ayah yang lagi sibuk menghitung uang? Lihat langsung videonya di bawah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading