Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Baju Natal Nggak Muat, Yuk Diet dengan 3 Jus Sehat

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa Natal sudah semakin dekat. Buat kamu yang merayakannya, pasti sudah menyiapkan berbagai hal buat menyambut pesta Natal sekaligus liburan tahun baru 2018. Salah satunya baju baru yang sudah nggak sabar ingin kamu pakai. 

Sayangnya, sering banget baju baru untuk Natal dan liburan panjang tiba-tiba jadi kekecilan. Soalnya, menjelang waktu libur panjang ini pasti banyak banget potongan harga termasuk di berbagai restoran. 

Kadang, melihat harga makanan favorit turun harga bikin kamu jadi hilang kontrol. Nah, sebelum Natal tiba, lebih baik kamu yang berat badannya sudah naik lebih dari 3 kg melakukan diet mudah dengan 3 macam jus sehat. 

Jus Apel dan Jahe

Jus apel bukan cuma bikin semua racun yang ada dalam tubuh keluar secara perlahan. Tapi, jus apel juga bisa meluruhkan lemak dengan cepat. Sementara jahe menurut dr. Oz pada situs resminya, membantu mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh. 

Jus Sayuran Hijau

Jus sayuran hijau bukan cuma bikin kamu jadi lebih langsing, tapi juga membantumu merasa lebih kenyang di pagi hari, atau di sela-sela jam makan siang dan makan malam. 

Jus Buah dengan Lemon

Selain sayuran dan apel, lemon juga memiliki khasiat yang sama. Kalau kamu nggak punya lemon, kamu juga bisa menggantinya dengan jeruk nipis. Campur dengan buah-buahan yang kamu suka biar tambah segar, 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading