Sukses

Lifestyle

Cara PDKT ke Gebetan yang Tak Buat Kamu Terlihat Murahan

Fimela.com, Jakarta Mencari ruang buat PDKT sama si gebetan memang susah-susah gampang. Setiap pergerakan harus kamu perhitungkan dengan tepat supaya tidak berlebihan, tapi juga tidak kekurangan.

PDKT yang kekurangan atau kelebihan sama-sama berpotensi untuk membuat si gebetan menjauh, sebabnya ya karena merasa terlalu dikejar-kejar atau malah merasa dihiraukan. Makanya, kalau kamu lagi mengincar seseorang, PDKT lah sewajarnya, namun pastikan efektif.

Kesampingkan dulu gengsimu. Dengarkan kata hati, benarkah kamu menginginkannya? Siapkah kamu mengerahkan upaya-upaya untuk lebih dekat dengannya?

Jika memang segenap hatimu menginginkannya, ayo siap-siap berjuang! Lancarkan segala pergerakanmu ke dia. Tak perlu takut dipandang remeh, kalau dia juga memiliki hati untukmu, dia justru akan menyambutnya dengan positif.

Kamu takkan dianggap murahan hanya karena PDKT duluan ke si gebetan. Apalagi kalau pakai cara-cara halus seperti ini.

Tidak Sulit, Begini Juga Ampuh Cari Perhatian si Gebetan, lho!

Tak perlu sibuk cari celah buat ngobrol, yang penting sekalinya ngobrol tatap matanya! Menatap mata lawan bicara itu memberi intensi tersendiri. Walau pasti gugup, tapi mata yang bertatap akan menyampaikan isi hati satu sama lain!

Jadilah seekspresif mungkin. Seraya menatap matanya saat mengobrol, tunjukkan gestur-gestur yang menunjukkan antusiasme kamu berbincang dengan dia. Misal, tertawa lepas sambil mendongakkan kepala ke belakang, atau mengangguk saat menyetujui perkataannya.

Hubungi dia duluan. Jadi pihak pertama yang menghubungi si dia sesekali itu takkan membuatmu tampak mengejar-ngejar. Jadi, kesampingkan gengsi. Kalau dia memang sedang tak menghubungi tapi kamu mau ngobrol, go ahead. Kirim chat sekarang!

Manfaatkan celah penting untuk tunjukkan kamu peduli. Misal, kamu tahu dia ada presentasi penting besok pagi. Semalam sebelumnya atau pagi harinya, kirimkan pesan berisi kata-kata penyemangatmu untuknya. Atau dia ada pertandingan futsal di kampus? Luangkan waktu, duduklah di sisi lapangan sebagai supporternya. Jika dia tak melihatmu, ya bilang saja lewat chat kalau kamu nonton dia main.

Sebetulnya tidak susah, tapi kamu memang harus teramat peka melihat kesempatan dan memanfaatkannya semaksimal mungkin supaya tiap peluang kecil itu bisa kamu pakai untuk flirting.

;
Loading