Sukses

Lifestyle

Nggak Sabaran, 3 Zodiak Ini Kalau Puasa Ingin Cepat-cepat Buka

Fimela.com, Jakarta Kurang dari 10 hari lagi, umat Muslim akan memasuki bulan Ramadan. Bulan di mana ibadah puasa dijalankan. Dengan berpuasa, itu artinya orang-orang yang menjalankan akan menahan lapar dan dahaga selama lebih dari 12 jam. Terhitung saat terbitnya fajar hingga tenggelam.

Bagi sebagian orang, menahan lapar dan dahaga mungkin hal mudah. Apalagi jika didukung dengan tujuan lain selain mendapatkan pahala. Ingin kurus, misalnya. Dalam hal ini, kesabaran memang sangat dibutuhkan. Bagi orang dengan kesabaran yanv minim, bisa jadi, puasa adalah hal yang berat.

Kesabaran pada diri seseorang sendiri bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Salah satunya adalah zodiak ketika seseorang lahir. Dari 12 zodiak yang ada, nggak semuanya punya kesabaran yang sama. Tiga zodiak di antaranya adalah zodiak yang paling sedikit punya kesabaran.

Orang-orang dengan kesabaran yang sedikit pasti akan menghadapi tantangan yang besar nih. Termasuk sabar menahan lapar sampai waktunya tiba. So, siapa sajakah mereka? Apakah ada zodiak kamu di sana?

Aquarius

Zodiak Aquarius diwakili oleh pembawa air. Ketika mereka ditanya alasannya, mereka akan menjawab agar mereka dapat menuangkan air itu ke atas kepala siapa pun yang membuat mereka kesal hahaha. Yap, emosi mereka terkadang memang mudah tersulut ketika melihat hal-hal lelet. Termasuk waktu yang berjalan lambat ketika puasa tiba, hihihi.

 

Pisces

Sebelum mereka mulai berteriak atau menghina ketika sabarnya habis, mereka biasanya akan menghabiskan waktu untuk ngambek dan menangis. Tak terkadang, mereka curhat di buku harian. 

Seorang Pisces biasanya akan mengatasi ketidaksabaran mereka dengan tindakan ke hal yang negatif. Intinya, mereka butuh pelampiasan. Kira-kira, mereka bakal ngapain, ya, kalau nggak sabar nunggu waktu bedug?

Sagittarius

Bagi orang-orang berzodiak Sagittarius, dibutuhkan waktu beberapa saat untuk membuat mereka akhirnya habis kesabaran, tetapi begitu sabarnya habis, mereka akan meledak seperti gunung yang siap menumpahkan lava.

Yap, mereka adalah salah satu zodiak yang minim kesabaran. Ketika puasa, mereka berpotensi untuk ingin segera buka puasa karena nggak sabar menahan lapar. Ups.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading