Sukses

Lifestyle

Anak-anak jadi alasan Risty Tagor menjauh dari dunia hiburan

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor mengaku sangat menikmati perannya sebagai single parent dengan dua orang anak. Terlebih saat ini bisa dibilang ia bisa mencurahkan seluruh waktunya untuk mendampingi tumbuh kembang dua buah hatinya, Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bisyari lantaran memilih untuk menjauh dari dunia hiburan tanah air.

Sudah tak lagi aktif di dunia hiburan, saat ini wanita 29 tahun itu hanya disibukkan dengan mengurus Yayasan Muslimah Syar'i Indonesia (MSI) dan butik miliknya. Maka dari itu, waktu yang longgar yang ia miliki ia habiskan untuk mengurus dua jagoan kecilnya tersebut.

"Iya sekarang ini memang udah 4 tahun nggak ambil tv sama sekali, udah pilihannya gini aja sama anak-anak. Nikmat banget bisa ngikutin perkembangan anak-anak," ujarnya kepada Rivan Yuristiawan di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/9/2018).

Mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collins itu menyebut, anak-anak memang menjadi salah satu alasan terbesarnya meninggalkan dunia hiburan. "Waktu kan nggak bisa diputar lagi, anak-anak nggak bisa disuruh tunggu mamanya fokus karier dulu untuk tumbuh. Hidup itu kan pilihan, aku pilih sama anak-anak sekarang," terangnya menambahkan.

Hampir bisa dipastikan, setiap waktu dari Risty Tagor hanya untuk mendampingi anak-anaknya. Jika pun ada kegiatan yang memaksanya untuk keluar dari rumah, itu merupakan kegiatan yang tidak memakan waktu terlalu lama.

"Yaa tiap hari sama anak-anak. Dari berangkatnya, mainnya, bikin kesibukan di rumah, liburan pun tetap sama-sama mereka terus," pungkas Risty Tagor.

;
Loading