Sukses

Lifestyle

Tak akan berkhianat, 4 zodiak ini paling setia dalam hal cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti menjalin hubungan cinta tidak untuk berpisah di tengah jalan. Ketika memilih untuk menjalani hubungan yang serius, tentu komitmen dan kepercayaan harus jadi pondasi utama yang perlu ditanamkan. Meski tak ada yang tahu seperti apa masa depan sebuah hubungan, namun paling tidak kesetiaan setiap orang bisa diprediksi dari zodiaknya.

Karena beberapa zodiak ternyata punya kecenderungan untuk setia pada satu hati saja. Dilansir dari Yourtango.com, ini sekian zodiak yang paling setia dan tak akan berkhianat.

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang punya kesetiaan paling tinggi. Ia juga pengertian, berhati lembut, pendengar yang baik dan penuh cinta pada pasangannya. Sekali memilih satu hati, ia tak akan mengkhianati. Komitmennya kuat, protektif terhadap pasangan dan mau mengalah ketika ada konflik agar pertengkaran tak perlu berlanjut lebih serius. Ia menaruh kepentingan bersama sebagai hal nomor satu dalam hidup.

2. Capricorn

Capricorn adalah tipe orang yang family-oriented dan bertanggung jawab. Ia menjadikan keluarga sebagai bagian penting dalam hidup. Ia bahkan selalu punya pikiran untuk segera berkeluarga ketika pacaran. Ia tak hanya bekerja keras untuk kesuksesan diri sendiri, namun lebih penting adalah untuk kelurga. Ia tak akan mudah menyerah memperjuangkan hubungan cinta dengan pasangan bahkan ketika mengalami guncangan hebat.

3. Taurus

Taurus menjadikan pasangannya sebagai belahan jiwa. Ia tidak main-main jika itu menyangkut urusan cinta dan hati. Ia akan jadi orang yang bukan hanya setia, namun juga bisa diandalkan dan akan menghujani pasangannya dengan cinta setiap hari. Apalagi dengan sifat Taurus yang tak suka perubahan, ia tentu tak akan dengan mudah mengubah perasaannya hanya pada satu orang saja.

4. Libra

Libra punya karakteristik adil, kooperatif dan berusaha sebaik mungkin menyeimbangkan kehidupan, termasuk kisah cinta yang indah dan bahagia selamanya. Ia memang tidak berharap kehidupan cintanya bagai dongeng, namun sebisa mungkin ia menyingkirkan segala batu sandungan atau kerikil tajam selama ia menjalani kehidupan cinta dengan menjadi pasangan yang setia.

Itu dia sekian zodiak yang paling setia. Setiap zodiak memang punya kelebihan dan kekurangan sendiri, namun menjadi sosok setia dalam hubungan cinta pastinya menjadi kelebihan yang patut dibanggakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading