Sukses

Lifestyle

Unik, Menebak Kepribadian dari Cara Memasak Telur Favorit

Fimela.com, Jakarta Telur merupakan bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat nan menggugah selera. Kalau olahan telur favoritmu yang apa nih Sahabat Fimela? Telur dadar, telur rebus, telur ceplok atau telur orak-arik?

Bicara mengenai olahan telur, melansir dari laman thekitch.com, olahan telur favorit bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Yap, penelitian yang dilakukan oleh the British Egg Industry Council dan dilakukan Mindlab International menjelaskan jika cara memasak telur atau olahan telur favorit memiliki hubungan dengan kepribadian dan gaya hidup seseorang.

Berikut beberapa tipe kepribadian jika dilihat dari telur favorit.

1. Telur Goreng Setengah Matang

Orang yang suka dengan olahan telur goreng setengah matang adalah orang yang ceria dan mudah bergaul. Meski begitu, orang ini juga cukup misterius dan sulit ditebak. Orang ini suka berpenampilan menarik, mengesankan dan high class. Tapi, orang ini lebih suka dengan sesuatu yang hemat di kantong.

2. Telur Rebus

Bagi mereka yang suka telur rebus umumnya adalah orang yang berkepribadian implusif dan sedikit berantakan. Meski begitu, orang ini penuh semangat, pola pikirnya matang dan suka tantangan. Di balik sifatnya yang cenderung cuek, sebenarnya ia sangat memperhatikan penampilannya dan segala sesuatu yang ada di sekitarnya.

3. Telur Dadar

Orang yang suka telur dadar adalah orang yang suka akan kerapian dan menjaga kebersihan. Orang ini juga suka sesuatu di rumahnya tertata dengan baik. Orang yang suka dengan telur dadar adalah orang yang ramah, mudah bergaul dan menyenangkan. Mereka juga sosok teladan yang keibuan.

4. Telur Ceplok (Mata Sapi)

Orang yang suka dengan telur ceplok atau telur mata sapi adalah orang yang sulit ditebak. Umumnya, orang ini sangat ceria dan bisa berteman dengan siapa saja. Tapi sekali waktu, moodnya yang begitu baik bisa berubah secara drastis menjadi pemurung. Orang ini suka berpetualang dan menikmati hari-harinya dengan santai.

5. Telur Orak-arik

Orang yang suka dengan telur orak-arik adalah orang yang suka kebebasan dan punya kreatifitas tinggi. Orang ini terkesan berantakan dan tak suka dengan aturan. Tapi jangan salah, orang ini adalah orang yang mandiri, setia kawan, ramah dan suka berbagi.

Dari sekian banyak olahan telur yang ada, mana nih kesukaanmu Sahabat Fimela? Meski kepribadian bisa ditebak dari olahan telur favorit, ada banyak hal lain dalam diri seseorang yang bisa membentuk kepribadiannya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Membersihkan Rumah Usai Banjir Jakarta Surut