Sukses

Lifestyle

Aku Menikah Lagi Karena Tak Ingat Pernikahan Pertamaku

Anda pernah menonton film 50 First Date di mana tokohnya berkali-kali berkencan karena lupa ingatan? Kejadian itu cukup mirip dengan yang dialami seorang wanita bernama Amanda Karth. Bedanya, wanita ini tak sampai 50 kali mengulang pernikahannya.

Amanda Karth jatuh pingsan dan koma selama berhari-hari setelah menjalankan pernikahannya. Ia bahkan koma selama 4 hari dan diduga bahwa dirinya mengalami serangan jantung. Namun untungnya ia pulih kembali.

Amanda Karth menikah lagi, didampingi ayahnya. | Photo copyright Dailymail.co.uk

Hanya saja yang menjadi masalah adalah ketika dia tak ingat dirinya pernah menikah dengan sang suami, Cody Karth. Saat bangun dari koma ia mengatakan bahwa dirinya tak ingat pernikahan itu sama sekali. Hal ini tentunya membuat Amanda merasa sedih dan bingung.

Agar Amanda bisa mengenang pernikahan lagi, maka diadakan pernikahan ulang | Photo copyright Dailymail.co.uk

Untuk mengobati kesedihan itu, 10 bulan sejak ia koma, keluarga dan teman-temannya menyelenggarakan pernikahan kedua sehingga Amanda akan ingat momen pernikahan indah itu. Untunglah pernikahan kedua ini tak kehilangan momen indahnya.

Happy Wedding Cody dan Amanda | Photo copyright Dailymail.co.uk

Menurut dokter yang memeriksa Amanda, wanita tersebut mengalami sebuah disfungsi jantung sehingga ia bisa koma dan tak ingat apapun tentang pernikahannya. Semoga pernikahan ini bisa mengisi memorinya yang terhapuskan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading