Sukses

Lifestyle

KapanLagi.com Luncurkan Serial Online #AnakArtis Bersama 6 Anak Artis Papan Atas Indonesia

KapanLagi.com, situs berita hiburan terkemuka Indonesia, meluncurkan serial daring (online) bertajuk #AnakArtis; The New Royalty. Peluncuran program tersebut dilaksanakan pada acara KapanLagi Network Content Experience (KLN CX), konferensi tahunan yang diadakan khusus oleh KLN untuk mengenalkan layanan dan inovasi terbarunya. Dalam ajang KLN CX di tahun 2015 ini Kapanlagi.com juga meluncurkan logo barunya untuk memberikan warna terbaru yang menunjukkan inovasi berkelanjutan oleh Kapanlagi.com.

“Selalu ada kisah di balik tiap keluarga dan profesinya. #AnakArtis merupakan program serial online unik dan inovatif dari KapanLagi.com yang menyoroti kehidupan anak-anak para selebriti ternama Indonesia, yang sejak muda mereka telah terbiasa dengan gemerlapnya gaya hidup dunia hiburan. Kami yakin, acara ini akan memberikan pilihan hiburan baru bagi masyarakat. Penonton dapat melihat bagaimana perspektif dan keseharian serta keunikan para anak artis tersebut,” ujar Chief Marketing Officer(CMO) KLN, Ben Soebiakto.

Serial #AnakArtis tayang perdana pada 2 September 2015, terdiri dari 12 episode yang dapat diakses via situs AnakArtis.com. Episode terbaru dari acara realitas ini akan rilis setiap Senin dan Rabu. Serial #AnakArtis juga ingin menunjukkan kepada netizen akan inovasi yang berkelanjutan dari KapanLagi.com, tidak hanya memberitakan berita hiburan mengenai artis, namun juga dapat melahirkan bibit baru di dunia hiburan.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak enam anak artis kenamaan Indonesia akan diorbitkan dalam program ini, yaitu Valerie Thomas (putri Jeremy Thomas), Brandon Salim (putra Ferry Salim), Nadine Waworuntu (putri Ruth Sahanaya), Daffa Jenaro dan Stephanie Poetri (putra-putriTiti DJ), serta Shawn Adrian (putra Andi Soraya).

Menurut Ben, keikutsertaan mereka dalam #AnakArtis ini dianggap dapat menghadirkan warna yang berbeda dengan acara-acara hiburan yang pernah ada, terlebih lagi dengan penggunaan media daring yang digunakan sebagai medium siar serial #AnakArtis. Perpaduan karakter para anak artis ini yang menjadikan setiap episode #AnakArtis istimewa.

“Keenam anak artis ini memiliki karakter unik dengan gaya hidup dan pemikiran yang berbeda-beda. Di serial #AnakArtis, mereka tampil sesuai dengan karakter dan kepribadian masing-masing,” Ben menjelaskan.

Lepas dari Bayang-Bayang Popularitas Orang Tua

Brandon Salim, putra Ferry Salim, mengekspresikan kegembiraannya dapat terlibat dalam tim produksi #AnakArtis. Menurutnya, program ini menawarkan sudut pandang baru terhadap keluarga selebriti.

“Selama ini, kami sebagai anak para artis digambarkan sebagai sosok kaya raya, populer, dan tanpa masalah. Padahal kenyataannya, tidak semua yang diliput media menggambarkan kami secara utuh dan benar,” papar anak pertama dari tiga bersaudara ini.

Pendapat lain diutarakan Valerie Thomas, putri Jeremy Thomas. Dara cantik kelahiran 1999 yang akrab dipanggil Valerie itu membeberkan ekspektasi yang diembannya sebagai anak artis.

“Akibat dari kepopuleran orang tua, kami seringkali dituntut untuk menjadi seperti mereka. Kami selalu dikaitkan dengan kesuksesan mereka, bukannya dianggap sebagai figure mandiri. Acara ini memberikan kami kesempatan berkembang sesuai dengan karakter dan keinginan kami,” kata Valerie.

Di Balik Produksi #AnakArtis: The New Royalty

Ben menjelaskan, ide #AnakArtis berawal dari pertanyaan sederhana seorang rekannya mengenai kegiatan apa saja yang dilakukan oleh anak-anak para pesohor industry hiburan.

“Sebelumnya, tidak pernah terlintas dalam pikiran saya tentang apa yang dilakukan anak-anak ini dalam kehidupan sehari-harinya. Ketika ide #AnakArtis ini digodok, ternyata banyak sekali yang dapat kami pelajari dari cara mereka memandang dunia,” tutur Ben.

Tidak hanya keenam anak artis yang menjadi bintang dalam serial online ini, Kapanlagi.com juga semakin menaikkan pamor grup vokal Indonesia Gamaliel Audrey Chantika (GAC) dengan menjadikan lagu Bahagia sebagai soundtrack serial online #AnakArtis.

Serial online ini digarap oleh sutradara Sean Monteiro, seorang sutradara muda Indonesia lulusan Monash University Melbourne Australia. Sebagai produser dalam serial ini, Aoura L Chandra yang juga Vice President Marketing KLN. Aoura adalah sosok di balik Muvila.com – salah satu media digital dalam grup perusahaan KLN.

(vem/yel)
;
Loading