Sukses

Lifestyle

Tips Cerdas Mendapatkan Tiket Mudik Lebaran 2018, Catat Ya!

Tahun ini mudik lebaran ke mana ladies? Nah, mumpung lebaran masih kurang 2 bulan lagi sebaiknya segera persiapkan tiket mudik kamu. Jangan sampai acara mudik kamu batal karena tidak mendapatkan tiket. Lalu apa saja sih yang harus kamu persiapkan untuk memperoleh tiket mudik lebaran?

Ladies, berikut ini adalah tips untuk mendapatkan tiket mudik lebaran 2018. Yuk, simak tips dari vemale di bawah ini.

1. Pesan Tiket Lebih Awal

Pemesanan tiket bisa dilayani 30-60 hari, jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli tiket lebaran. Pastikan kamu sudah mendapatkan jadwal libur lebaran kamu. Jangan lupa untuk membeli tiket pergi dan pulang secara langsung. Hal ini mengantisipasi kamu kehabisan tiket.

2. Berburu Tiket di Malam Hari

Tidak ada salahnya kamu mengorbankan jam tidur kamu beberapa jam untuk mendapatkan tiket lebaran. Sst, tiket dengan harga murah biasanya dijual mulai pukul 23.00 selain itu malam hari jarang orang meluangkan waktunya untuk berburu tiket.

Selain melalui situs resmi perusahaan transportasi yang kamu pilih, kamu juga dapat membeli tiket di agen resmi mereka. Biasanya agen travel ini banyak memberikan promo tiket sehingga menghemat biaya perjalanan mudik lebaran kamu.

3. Mencari Tiket Tambahan

Beberapa perusahaan transportasi akan menambah kursi lebih untuk lebaran. Manfaatkan tiket tambahan tersebut. Jika memang kamu kehabisan tiket mudik lebaran, pastikan kamu memanfaatkan tiket tambahan ini.

4. Pilih Jadwal Keberangkatan Tepat Saat Hari Lebaran

Cara ini menjadi pilihan terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tiket lebaran. Kamu dapat membeli tiket jauh-jauh hari dengan jadwal keberangkatan tepat pada hari H. Selain mendapat harga lebih murah, memilih tanggal keberangkatan pada hari H minim risiko kehabisan tiket.

Ladies, demikian 4 cara untuk mendapatkan tiket mudik lebaran 2018. Jadi, sudah siap mudik ke mana? Ke rumah orang tua atau mertua?

(vem/apl)
Loading