Sukses

Lifestyle

Berbagi Kasih Bersama Anak yang Yatim Dalami Makna Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan merupakan bulan yang baik untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan. Selain bersama keluarga, bulan Ramadan bisa diisi dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama dengan beragam aktivitas. Salah satunya dengan berbagi makanan.

Hal tersebut dilakukan oleh Zomato Indonesia dalam kegiatan berbuka puasa di bulan Ramadan bersama anak yatim yang bertajuk Delightful Ramdan. Dengan misi "Better Food for More People", Zomato Indonesia bersama 200 anak yatim bersantap kuliner bersama ketika waktu berbuka. Melalui acara berbuka puasa ini, Zomato menunjukkan kepeduliannya terhadap industri kuliner di Indonesia. Memastikan bahwa semua orang bisa merasakan pengalaman kuliner yang layak.

“Kami berharap, dengan adanya acara ini, seluruh orang dapat merasakan nuansa suka cita dalam bulan yang penuh berkah ini. Tidak hanya orang-orang yang mencari tempat berbuka puasa untuk teman, keluarga, rekan kantor melalui aplikasi Zomato, tapi juga anak-anak yang kurang beruntung yang dapat merasakan keistimewaan hidangan berbuka puasa mewah yang tersaji di restoran Pulau Dua," ujar Vamsi Reddy, Country Manager dari Zomato Indonesia.

Fitur reservasi online

Selain berbagi makanan, bisa dilakukan juga berbagi informasi soal restoran di aplikasi Zomato. Sehingga orang lain menjadi terbantu dengan adanya informasi ulasan makanan dari sebuah restoran. Aktivitas seperti ini semakin meningkat di bulan Ramadan seiring dengan banyaknya kegiatan berbuka puasa yang dilakukan. Terlebih, Zomato kini memiliki fitur Tabel Reservation & Zomato Gold yang membuat pengguna bisa melakukan reservasi restoran secara online.

Masih dalam kegiatan yang sama, Zomato Indonesia mengundang seorang pendongeng yang menjadi salah satu bagian dalam acaranya. Ia memberikan motivasi kepada para anak yatim untuk terus bermimpi menggapai cita-cita melalui dongeng inspiratif yang disajikan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading