Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Apakah Perempuan dengan Bulu Tubuh Lebat Selalu Berlibido Tinggi?

Fimela.com, Jakarta Ada mitos yang mengatakan bahwa perempuan yang memiliki bulu tubuh lebat, libidonya juga tinggi. Well, apakah mitos ini benar adanya?

Sahabat Fimela, beberapa penelitian memang menunjukkan bahwa perempuan berbulu punya nafsu tinggi karena memiliki tingkat hormon testosteron yang tinggi. Hormon ini pada perempuan diproduksi di kelenjar adrenal. Hormon ini mempengaruhi fungsi seksial dan juga agresivitas. Tak cuma itu, testosteron juga mempengaruhi pertumbuhan rambut halus di tubuh perempuan.

Lalu, apakah benar perempuan yang berbulu lebat akan selalu berlibido tinggi?

Testosteron pada perempuan memang sedikit berhubungan dengan minat atau gairah seks. Penelitian biologis menemukan bahwa perempuan dengan hormon testosteron yang lebih tinggi ternyata mempunyai libido yang lebih tinggi juga daripada mereka yang mempunyai kadar testosteron rendah.

Hormon ini juga menimbulkan beberapa ciri kelaki-lakian pada diri wanita tersebut. Contohnya, pinggang yang lebih lebar dari wanita kebanyakan atau tumbuhnya rambut tipis di area wajah dan dada.

Satu hal penting yang harus dicatat adalah, hasrat seksual perempuan tidak hanya semata-mata dipengaruhi oleh faktor biologis. Melainkan, sebagian dipengaruhi oleh faktor genetis, sebagian oleh gaya hidup dan fase kehidupan, dan sisanya oleh pengalaman. Mitos ini boleh dikata benar, meskipun bukan indikasi utama tingginya libido seorang perempuan.

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Cuma Berat Badan, Diet Ketogenik Juga Turunkan Libido Perempuan