Sukses

Lifestyle

Ingin Hubungan LDR Langgeng Hingga Pelaminan, Kucinya Komunikasi Lancar

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan LDR atau jarak jauh memang bukan perkara mudah. Kita harus mau bersabar lebih ekstra. Dalam menjalankan hubungan jarak jauh, kita juga harus lebih kuat terhadap segala godaan pun cobaan yang ada. Kita bahkan harus lebih kuat menahan rasa rindu yang sering kali membuncah di dada.

Melansir dari laman cosmopolitan.com, agar hubungan LDR langgeng sampai pelaminan kunci utamanya adalah komunikasi yang lancar. Komunikasi yang lancar bisa meningkatkan rasa percaya, kejujuran dan keterbukan satu sama lain. Saat ini ada banyak alat komunikasi yang bisa membuat jarak semakin dekat.

Sebuah penelitian gabungan dari Cornell University, America University dan City University og Hong Kong menemukan jika komunikasi adalah hal terpenting dalam hubungan jarak jauh. Komunikasi yang intens dan dilakukan dengan nyaman bisa membuat hubungan LDR terasa makin intim.

Lewat Komunikasi Pasangan LDR Bisa Makin Akrab

Para peneliti menemukan jika lewat komunikasi baik itu telepon, video call, chating atau melalui surat, pasangan LDR bisa merasa makin akrab satu sama lain. Lewat komunikasi, pasangan LDR bahkan bisa mengungkap lebih banyak tentang siapa diri mereka sebenarnya.

Adanya komunikasi lewat telepon atau pesan chatting, pasangan LDR bisa menghadapi segala masalah yang ada dengan pikiran lebih tenang dan perasaan lebih sabar. Ketika keduanya ada kesempatan untuk bertemu secara langsung, ada perasaan unik yang mereka rasakan. Perasaan inilah yang kemudian membuat pasangan LDR merasa samakin cinta dan sayang satu sama lainnya.

Buat Sahabat Fimela yang menjalani hubungan LDR, pastikan untuk memiliki komunikasi yang baik setiap harinya. Tetap semangat mempertahankan dan memperjuangkan hubungan yang ada.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Komunikasi Lancar, Kunci Pernikahan Jarak Jauh Bahagia dan Langgeng
Artikel Selanjutnya
Cara Melepas Rindu Bagi Pasangan LDR yang Belum Bisa Bertemu