Sukses

Lifestyle

Bekali Si Kecil untuk Meraih Prestasi Mulai dari Dini

Fimela.com, Jakarta Kekurangan tidak selalu menjadi hambatan seorang anak dalam meraih prestasi. Ada banyak kelebihan lainnya yang membuatnya berprestasi dengan pelatihan rutin. Untuk mewadahi anak-anak dengan alergi ini, Morinaga secara rutin mendukung program World Allergy Week setiap tahunnya.

Gelaran ini berisi rangkaian program untuk membantu Si Kecil yang alergi, tetap berprestasi. Membekali si Kecil dalam segala aspek kehidupan menjadi salah satu cara mereka bisa lebih meraih prestasi di masa depan. Tumbuh kembang dan prestasi anak adalah prioritas dan keberhasilan seorang ibu.

Program ini terdiri dari edukasi alergi lewat hospital seminar yang didukung oleh dokter spesialis anak ahli alergi di berbagai kota besar di Indonesia, kesempatan berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis anak dari Klikdokter.

Disediakan juga asuransi pendidikan anak, penyediaan asuransi jiwa untuk orangtua, serta inovasi produk berupa varian terbaru dari Chil Kid Soya rasa madu untuk memenuhi kebutuhan dan kelengkapan nutrisi si kecil.

“Dalam rangka mendukung penuh si kecil yang alergi, tahun ini Morinaga Allergy Week mempersembahkan program #BekalPrestasi. Dukungan penuh dari Morinaga dalam program #BekalPrestasi ini diharapkan bisa membantu generasi platinum untuk mencapai cita-cita dan kualitas terbaik dirinya,” kata Dewi Angraeni Senior Brand Manager Kalbe Nutritionals seperti rilis yang diterima Fimela, Senin (17/6).

World Allergy Week merupakan program tahunan inisiasi World Allergy Organization (WAO) dengan  mengusung tema "The Global Problem of Food Allergy". Alergi anak masih menjadi masalah kesehatan yang umum ditemui dan bisa menghambat tumbuh kembang anak. World Allergy Organization (WAO) menyatakan bahwa tema World Allergy Week tahun ini berangkat dari fakta bahwa masalah alergi telah menjadi masalah global.

Kondisi alergi terkait makanan, bisa berbeda antara satu individu dengan individu lainnya. Oleh karena itu, alergi adalah topik yang perlu diedukasikan secara rutin untuk orang tua, agar mereka mengerti kalau pada dasarnya alergi dapat diatasi dan Bunda bisa mencegah anak mewarisi bakat alerginya dan tetap bisa meraih prestasi.

 

Membekali si kecil untuk berprestasi

Tahun ini, Morinaga kembali mengadakan hospital seminar dan melakukan edukasi mengenai alergi mulai dari pemahaman, pencegahan dan solusinya, agar orangtua memahami bagaimana Si Kecil yang menderita alergi, bisa tetap tumbuh secara optimal. 

Bentuk inovasi dari program #BekalPrestasi dalam rangka Morinaga Allergy Week 2019, menghadirkan varian terbaru dari Chil Kid Soya yaitu rasa madu yang digemari Si Kecil. Selain rasanya yang nikmat, madu sebagai kandungan yang berkhasiat, memberikan banyak sekali manfaat kesehatan untuk anak karena mengandung banyak nutrisi, antioksidan.

Selain itu, madu juga dapat membantu proses pertumbuhan sel-sel dan jaringan tubuh anak dan melawan sumber penyebab alergi atau histamin yang menyebabkan reaksi alergi tersebut, sehingga anak tidak mudah sakit. 

“Putri sulung saya, Anabel, selama ini paling cocok dan paling menyukai Morinaga Chil Kid Soya, tapi selayaknya anak, kadang mereka juga kerap bosan. Untungnya Morinaga inovatif dalam menyediakan kelengkapan nutrisi Si Kecil dan meluncurkan varian baru yang kebetulan adalah varian favorit Anabel juga yaitu madu,” tutup Astrid Tiar selebritas tanah air dan seorang ibu.

Simak video menarik berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Wonderfest, Festival Anak dan Keluarga untuk Mengisi Liburan Si Kecil
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Mengajarkan Kompetisi pada Anak Sejak Dini