Sukses

Lifestyle

Sekalinya Jatuh Cinta, 3 Zodiak Ini Mudah Dibutakan Oleh Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang merupakan momen yang sangat menyenangkan dan mengesankan. Cinta bisa membuat hidup seseorang terasa lebih berwarna dan penuh warna. Namun Sahabat Fimela, mengenai cinta kita juga harus hati-hati dan ekstra waspada.

Walau cinta sering kali membuat kita merasa sangat bahagia, jangan sampai cinta tersebut membutakan mata hati kita. Jangan sampai cinta tersebut membuat kita tergila-gila pada seseorang hingga membuat kita lupa bahwa cinta suatu saat bisa melukai perasaan kita.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang mudah dibutakan oleh cinta. Sekalinya jatuh cinta, para pemilik zodiak ini seolah tak peduli lagi dengan hal-hal di sekitarnya. Yang ada di pikirannya hanya seseorang yang sedang dicintanya. Kira-kira zodiak apa saja yang mudah dibutakan oleh cinta?

Cancer, Leo dan Libra

Cancer

Zodiak pertama yang mudah dibutakan oleh cinta ada cancer. Sebagai zodiak yang begitu sensitif perasaannya, cancer rupanya tak pernah main-main dengan cinta. Sekalinya jatuh cinta, cancer akan sangat sulit melupakan cinta tersebut. Sekalinya jatuh cinta, cancer akan melakukan yang terbaik pada orang yang dicintainya. Kalau pun harus terluka dan kecewa, demi cinta cancer akan melakukannya.

Leo

Sebenarnya, leo bukan tipe pribadi yang mudah jatuh cinta. Namun, saat ia menemukan sosok yang dianggapnya sempurna, cinta leo akan sangat mudah dibutakan oleh orang tersebut. Saat jatuh cinta, leo hanya akan memikirkan orang yang dicintainya. Sekalinya jatuh cinta, leo sangat tidak mudah untuk melepaskan cinta tersebut.

Libra

Libra juga merupakan zodiak yang mudah dibutakan oleh cinta. Sebenarnya, libra bukan tipe orang yang mudah dibuat jatuh cinta. Namun, perhatian dan kasih sayang tulus dari seseorang yang terus-menerus diberikan padanya akan membuatya luluh. Sekalinya jatuh cinta, libra akan sungguh-sungguh pada cinta tersebut.

Itulah beberapa zodiak yang sangat mudah dibutakan oleh cinta. Gimana nih, dari beberapa zodiak atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading