Sukses

Lifestyle

3 Sifat Perempuan Paling Dibenci Pria dan Membuatnya Menjauh

ringkasan

  • Sifat pertama yang paling dibenci adalah egosi
  • Pria membenci perempuan yang matrealistis
  • Pria sangat tidak suka dengan pasangannya yang suka mengeluh

Fimela.com, Jakarta Ketika pria mendekati seseorang perempuan dan ingin menjadikannya sebagai pasangannya, setiap pria pasti mempertimbangkan sikap dan sifat dari perempuan yang didekatinya. Mengenai sikap dan sifat perempuan sendiri ada bermacam-macam. Setiap perempuan pasti memiliki sikap dan sifat baik pun buruk dalam dirinya.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa sifat perempuan yang paling dibenci pria. Sifat ini tidak jarang akan segera membuatnya menjauh dan tak mau lagi berhubungan dengan perempuan tersebut.

Sifat perempuan apa yang paling dibenci pria? Berikut sifat tersebut.

Sifat Perempuan yang Dibenci Pria

Egois

Sifat pertama yang paling dibenci adalah egosi. Hampir semua pria tidak suka dengan perempuan egois. Perempuan yang ingin selalu dimengerti, ingin selalu dimanjakan dan ingin selalu disayang namun tak memberikan pengertian, perhatian juga kasih sayang balik akan membuat pria merasa cepat bosan dengan hubungan yang ada. Sifat egois perempuan juga membuatnya pria rentan frustasi bahkan depresi.

Matrealistis

Setiap orang memerlukan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tapi jangan sampai kebutuhan akan uang ini berlebihan dan membuat pasangan kesusahan. Pria membenci perempuan yang matrealistis apalagi yang suka memaksakan kehendak tidak sesuai dengan kemampuannya. Bukannya pria itu pelit, tapi pria juga tak mau hidup terlalu boros.

Suka Mengeluh

Meski pria senang memanjakan pasangannya dan memberikan bantuannya, pria sangat tidak suka dengan pasangannya yang suka mengeluh. Perempuan mandiri justru memiliki nilai positif di mata pria selama kemandirian itu tidak berlebihan dan membuatnya sombong.

Itulah beberapa sifat perempuan yang sangat dibenci pria. Sifat lain perempuan yang dibenci pria adalah penuntut, selalu membandingkan, pemarah, suka bergosip dan tak pandai menyimpan rahasia. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading