Sukses

Lifestyle

Packing Efisien dan Aman untuk Traveling

Fimela.com, Jakarta Mengemas pakaian saat hendak bepergian itu butuh skill agar barang bawaan efisien, namun cukup mencakup segala kebutuhan selama traveling.

Memang sulit, apalagi menyesuaikan dengan keinginan untuk tampil fashionable selama liburan. Tapi asal kamu tahu trik packing yang tepat, masalah tersebut bisa diatasi, kok!

Kamu bisa tetap bergaya dengan barang bawaan yang efisien selama traveling. Caranya, ikuti tips packingĀ berikut ini!

Tips Packing Efisien

Aksesoris

Lupakan bawa beragam jenis kalung untuk dipakai di berbagai acara. Cukup siapkan statement earrings! Selain lebih praktis dibungkus karena ukurannya kecil, statement earrings juga akan menciptakan tampilan menarik, kok.

Tas

Jangan bawa tas mahal. Ketika traveling, sangat mungkin tas yang kita bawa bergeletakkan di jalanan, di lantai yang kotor, atau di tempat-tempat yang tidak seharusnya jadi tempat menyimpan tas lainnya. Bawa tas biasa saja dengan model-model lucu agar tetap dapat menunjang penampilan.

Alas kaki

Tidak perlu bawa bermacam-macam model alas kaki, maksimal dua. Itu pun tetap harus mengutamakan kenyamanan. Bawa sandal dengan wide strap yang cukup menutupi punggung kakimu. Chunky sole juga lebih baik daripada flatshoes atau bare sandal yang akan membuat kakimu tidak nyaman berjalan jauh. Kalau mau bawa sepatu, pilih yang ujungnya lebar alih-alih yang lancip karena itu akan membuat jari-jari lecet.

Pemilihan Pakaian

Jangan bawa jeans yang baru dicuci, karena jeans yang baru dicuci akan lebih kaku dan tidak nyaman dipakai jalan-jalan. Lagipula, jeans akan memakan cukup banyak ruang di dalam koper. Lebih baik pilih celana berbahan katun atau linen untuk traveling.

Pilih juga bahan pakaian yang sejuk dan mampu menyerap keringat dan tidak mudah kusut, sehingga tampilan kamu bisa tetap masksimal tanpa pakaian yang kusut.

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading