Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Persahabatan Dunia di LEGO Friends

Fimela.com, Jakarta Persahabatan adalah salah satu hal yang paling berharga dan penting dalam hidup. Kehadiran sahabat menambah kebahagiaan. Untuk itu LEGOLAND Malaysia Resort mengundang kamu untuk bertemu para sahabat seprti Olivia, Emma, ​​Stephanie, Mia, dan Andrea, para tokoh yang dihidupkan dan dikembangkan dari LEGO Friends TV series ke alam dunia nyata.

Kelima sahabat tersebut hadir dan didatangkan dari kota rekaan alam imajinasi yang diciptakan untuk para penggemar mainan LEGO yang bernama kota Heart Lake City. Mereka mencari teman baru dan menyuguhkan kamu dengan pertunjukan tari persahabatan yang berenergi tinggi secara live di Theme ParkLEGOLAND® Malaysia Resort.

Selama kurun waktu 20 menit pertunjukan, kamu dapat bertemu dengan Andrea, karakter utama yang telah siap menggelar konser tahunannya di Heartlake City. Kamu diajak untuk bersorak dan menari bersama LEGO Friends yang diceritakan tengah mempersiapkan sebuah pertunjukan besarnya.

Saat pertunjukan, LEGO Friends membawakan lagu-lagu hits mereka, antara lain Best Friends Forever, serta Friends Are Forever. Ajaibnya, penonton tanpa sadar ikut bernyanyi dan menari bersama mengikuti irama nyanyian dan tarian yang dibawakan oleh LEGO Friends. Pertunjukan musik persahabatan ini dikemas dengan teknologi visual mapping termuktahir.

“Juli adalah bulan yang sempurna untuk memperkenalkan LEGO Friends karena bertepatan dengan perayaan Hari Persahabatan Dunia. Kami telah berkolaborasi dengan brand LEGO Friends untuk menciptakan kegiatan yang mengajarkan tentang persahabatan melalui permainan. Melalui persahabatan dapat mengembangkan identitas dan keterampilan sosial yang positif sejak usia dini,” kata Kurt Stocks General Managerdi LEGOLAND Malaysia Resort seperti riis yang diterima Fimela, Jumat (19/7).

 

LEGO Friends menghadirkan 5 karakter yang bersahabat

LEGO Friends diciptakan khusus sesuai dengan gaya permainan dan kreativitas imajinatif yang disukai oleh anak perempuan. Mainan, pertunjukan, dan aktivitas yang dibangun LEGO Friends difokuskan untuk memberi anak-anak lebih banyak peluang dalam memainkan perannya.

"Menambahkan LEGO Friends ke dalam rangkaian acara dan kegiatan taman kami adalah sejalan dengan upaya kami yang akan terus memastikan bahwa kami memilki sesuatu bagi semua orang. Kami selalu mencari cara untuk memperkenalkan setiap penawaran baru kami dan menjadikan LEGOLAND Malaysia Resort sebagai tujuan keluarga yang utama di kawasan ini,” tambah Kurt Stocks.

 

Alur cerita persahabatan LEGO Friends

LEGO Friends bercerita mengenai kehidupan sehari-hari dan kepribadian dari lima gadis di Heart Lake City. Gadis-gadis ini bekerja sama untuk membantu teman-teman baru mereka membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Masing-masing gadis menggambarkan kepribadian unik mereka antara lain pribadi yang berbicara lantang, konyol, kreatif, penuh kasih, suka berpetualang, dan peduli.

Hal-hal yang mencerminkan arti sesungguhnya dari sebuah persahabatan yang dibalut dengan hati yang indah. Selama kunjungan ke LEGOLAND Malaysia Resort, kamu dapat memperhatikan penampilan karakter-karakater yang ada di taman. Kamu juga bisa mengikuti Kelas Seni Ekspresif Emma dan Stepathon Stephanie.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Menurut Studi, Punya Sahabat Sejati Baik untuk Kesehatan Mental
Artikel Selanjutnya
Mengenalkan Pasangan ke Sahabat, Apakah Diperlukan?