Sukses

Lifestyle

Nikmati Sunday Brunch dengan Nuansa Jazz di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Di akhir pekan kebanyakan orang akan memilih brunch untuk menikmati waktu sarapan yang santai sekaligus menyambut makan siang. Gran Melia Jakarta menghadirkan nuansa brunch yang diiringi dengan alunan musik setiap Minggunya.

Dengan suasana Cafe Gran Via yang menyenangkan, variasi menu mewah dari bahan-bahan segar yang diiringi oleh melodi yang lembut, Jazz Brunch di Cafe Gran Via Jazzylicious akan memberikan pengalaman makan yang berbeda dari biasanya.

Executive Chef Ingo Oldenburg mengambil inspirasi dan tradisi kuliner kota Jakarta, untuk disajikan sebagai makan siang di hari Minggu bersama keluarga. Menu istimewa ini akan menampilkan masakan internasional, makanan laut segar, hingg signature barbekyu. The Sunday Bruch Jazzylicious akan dilengkapi dengan es teh, jus, dan minuman ringan.

Menawarkan pilihan menu yang berlimpah, pengunjung bisa menikmati ragam hidangan pembuka di prasmanan. Termasuk hidangan dingin, pilihan sup mingguan, berbagai macam sushi, sashimi, keju, salad, dan snack khas Indonesia.

 

Ragam menu yang disajikan

Masakan Spanyol seperti seafood, paella, kroket jamur Spanyol, salad Spanyol, dan lainnya juga meramaikan pilihan menu. Selain itu, stasiun makanan laut juga tersedia dengan tiram segar, lobster, kerang, scallop, dan masih banyak lagi.

Bagi para pecinta makanan panggang, Cafe Gran Via menyajikan pilihan daging panggang berkualitas. Di antaranya ikan bakar sambal matah, sate maranggi, kepiting saos padang, ikan pepes bakar kemangi, dan dilengkapi dengan berbagai macam saus untuk dinikmati.

Tak hanya itu, pilihan pasta dan pizza buatan sendiri, sup, dimsum, barbeque Mongolia, dan gerobak tradisional akan menjadi pelengkap kenikmatan makan bersama keluarga. Pengalaman makan siang akan ditutup dengan hidangan penutup yang disiapkan oleh tim pastry berbakat. Pengunjung akan diajak untuk merancang kreasi crepes buatan sendiri.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading