Sukses

Lifestyle

Gunakan Dompet Digital dengan Aman Melalui Dana Protection

Fimela.com, Jakarta Hadirnya dunia digital mengubah gaya hidup masyarakat. Termasuk penggunaan dompet yang kini pun sudah beralih ke digital. Meski demikian rasa kekhawatir akan penggunaan dompet digital, seperti DANA, masih ada pada sebagian masyarakat.

Itu sebabnya, DANA menghadirkan program DANA Protection yang merupakan jaminan proteksi 100 persen untuk kenyamanan dan keamanan pengguna dompet digital DANA. Program ini bisa dimanfaatkan secara optimal oleh pengguna yang telah mendaftarkan diri sebagai pengguna premium.

Untuk menggunakan program ini, pengguna DANA bisa menemukan logo DANA Protection melalui menu Pay pada aplikasi. Pengguna dihimbau untuk mengklik logo tersebut untuk mendapatkan informasi lengkap tentang proteksi yang ditawarkan oleh DANA.

“Selain kemudahan dan efisiensi, masyarakat perlu mendapatkan kepastian adanya jaminan perlindungan dan keamanan dalam setiap transaksi digital yang mereka lakukan. Jaminan ini juga sangat penting untuk menguatkan tingkat kepercayaan masyarakat, sehingga mereka yakin untuk beralih ke budaya transaksi nontunai dan nonkartu. Program DANA PROTECTION kami hadirkan untuk menjawab kekhawatiran masyarakat akan keamanan bertransaksi digital, sekaligus menciptakan peace of mind di dalam setiap transaksi dengan memanfaatkan dompet digital DANA," ujar Vincent Iswara selaku CEO DANA.

 

Menambah jaminan keamanan

Program ini pun diperkuat dengan teknologi kemanan yang canggih. Sehingga DANA mampu memberikan jaminan proteksi 100 persen atas semua dana pengguna yang tersimpan dalam aplikasi. Pengguna pun tidak khawatir perihal keamanan dana yang tersedia. DANA akan memberikan garansi uang kembali jika terjadi kehilangan uang yang disebabkan oleh gangguan atau permasalahan pada saat transaksi.

Program ini melengkapi jaminan proteksi yang dihadirkan DANA. Semua infrastruktur transaksi digital DANA berada di bawah pengawasan Bank Indonesia dan sudah memiliki standar keamanan tertinggi perbankan.

Vincent pun mengimbau agar pengguna DANA tidak berbagai ponsel dan tidak menginformasikan PIN ke pihak lain. Sehingga mengurangi potensi terjadinya penyalahgunaan akun dari tindak kejahatan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Kehadiran Dompet Digital Perkuat Industri Seni di Art Bali 2019