Sukses

Lifestyle

4 Tanda Pasangan Siap Berkomitmen dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Komitmen dalam hubungan menjadi hal yang krusial. Ketika berkencan, beberapa orang banyak menghindari adanya komitmen karena merasa masih ingin mencari yang lain.

Tidak mudah memang mencari pasangan yang siap berkomitmen. Namun melansir dari Elite Daily pada Selasa (10/9/2019) kamu bisa memeriksa apakah pasangan siap berkomitmen atau tidak melalui beberapa tanda. Penasaran apa saja?

1. Sudah berkunjung ke rumahnya dan merasa nyaman

Ketika kamu bertamu ke rumahnya dan merasa disambut menjadi tanda kuat bahwa kamu sudah memasuki wilayah komtimen. Ini bisa menjadi tanda awal bahwa pasangan memang ingin berkomitmen dan bersedia mengenalkanmu pada orang rumahnya.

2. Diperkenalkan ke orang-orang tercintanya

Tanda berikutnya pasangan siap berkomitmen adalah ketika kamu sudah diperkenalkan dengan orang-orang tercintanya. Mulai dari teman kerja hingga teman terdekatnya. Ini menunjukkan bahwa kamu cukup penting bagi pasanganmu dan ingin banyak orang yang semua tahu. Meski belum dikenalkan dengan orangtuanya, ini bisa menjadi tanda awal yang cukup baik.

3. Bertahan setelah argumen hebat pertama

Tidak banyak pasangan yang bertahan setelah berargumen untuk pertama kali. Namun jika ia masih bertahan denganmu setelah argumen hebat yang pertama sepanjang hubungan, bisa jadi ini adalah tanda dia mau berkomitmen. Ia tidak melarikan diri dari masalah. Justru ia ingin mencari titik kesepahaman dan menunjukkan bahwa ia bersedia melakukan hal-hal sulit dengan kamu.

4. Mulai bicara soal impian dan harapan

Setiap hubungan diharapkan berujung pada pernikahan. Untuk menuju ke sana dibutuhkan komitmen besar. Dimulai dari ungkapan akan harapan-harapannya di masa depan. Mungkin tidak langsung pada harapan untuk menikah. Namun dengan pasangan yang mulai mengungkapkan apa yang ingin dicapai, bisa menjadi sebuah tanda awal yang baik jika ia hendak berkomitmen.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Saling Melengkapi, 4 Pasangan Zodiak Ini Jarang Bertengkar
Artikel Selanjutnya
Intip Makna di Balik Posisi Tidur Bersama Pasangan