Sukses

Lifestyle

Wujudkan Liburan Impian dengan Berburu Hotel dan Tiket Pesawat Murah

Fimela.com, Jakarta Usai sukses menggelar promosinya di bulan April lalu, Traveloka kini kembali mengadakan diskon gede-gedean sebagai satu upaya menginspirasi perjalanan para pecinta traveling di akhir tahun 2019 ini dengan Traveloka Epic Fair yang diadakan pada 25-29 September 2019. 

Kali ini, penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup yang populer di Asia Tenggara ini tidak hanya memanfaatkan kanal online, tetapi juga langsung menjangkau penggunanya melalui serangkaian acara yang digelar di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta di waktu yang sama. 

Program diskon kedua ini menawarkan potongan harga hingga 80% untuk pemesanan hotel. Bukan cuma diadakan di Indonesia, program ini juga diadakan di Thailand dan Vietnam. Selain hotel, potongan harga yang cukup fantastis ini juga berlaku untuk tiket pesawat, paket tiket pesawat dan hotel, Xperience, Antar-Jemput Bandara, Travel Antar Kota, Rental Mobil, Kereta Api, Tiket Bioskop, Eats, dan masih banyak lainnya. 

Menurut Head of Marketing Accomodation Traveloka, Shirley Lesmana, kejutan menarik lainnya juga akan diberikan kepada para pelanggan seperti tambahan kupon diskon. Selain itu, Sahabat Fimela yang mengunjungi Traveloka Epic Sale nanti di Mal Kota Kasablanka juga bisa bermain games serta berfoto dengan latar menarik dan instagrammable. 

"Tidak hanya menawarkan potongan harga menakjubkan, para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai tambahan kupon diskon dan merchandise menarik dengan mengunjungi acara Traveloka Epic Sale. Acara yang berlangsung selama 5 hari ini juga mengusung konsep Travel Fair Instagrammable pertama di Indonesia untuk menghadirkan pengalaman berbeda bagi pelanggan saat merencanakan perjalanan mereka," jelasnya. 

Berburu Tiket Pesawat dan Hotel Mewah nan Murah

Sementara itu, VP of Market Management Traveloka, John Safenson mengatakan, potongan harga untuk hotel melalui aplikasi Traveloka ini cukup besar. Dengan potongan hingga 80%, pelanggan berkesempatan untuk menginap di hotel bintang 5 dengan harga sangat rendah. 

"Pada Traveloka Epic Sale sebelumnya, ada pelanggan yang berhasil mendapatkan harga satu kamar hotel mewah yang biasanya Rp2 juta lebih, menjadi hanya Rp200 ribu saja. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini untuk menginap di hotel mewah dengan harga yang super rendah," jelasnya saat ditemui pada acara konferensi pers Traveloka Epic Sale yang kedua pada Jumat (20/9) siang. 

Epic Hour

Selain itu, juga ada Epic Hour yang memberikanmu berkesempatan untuk mendapatkan harga rendah untuk lebih booking akomodasi dan tiket pesawat dengan Epic Hour. 

Penawaran Epic Hour untuk produk akomodasi akan hadir mulai dari Rabu hingga Sabtu, 24-28 September 2019, pada pukul 12.00-13.00 WIB. Jangan lupa, akan ada Secret Epic Hour untuk produk yang sama pada Sabtu-Minggu, pukul 18.00-19.00 WIB yang hanya bisa didapatkan dengan mengunjungi Traveloka Epic Sale di Mal Kota Kasablanka. 

Jangan khawatir, Epic Hour ini juga tersedia untuk pembelian tiket pesawat internasional yang diadakan setiap hari pukul 10.00-11.00 WIB selama periode Traveloka Epic Sale berlangsung. Butuh booking transportasi lain? Jangan sedih, karena juga ada Epic Hour untuk Antar Jemput Bandara pada pukul 13.00-14.00 WIB. Sementara untuk Rental Mobil diskonnya akan berlangsung pukul 14.00-15.00 WIB, serta Shuttle/Travel Antar Kota pukul 17.00-18.00 WIB. 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Sisi Lain Wisata Bali, Bikin Momen Liburan Keluarga Jadi Petualangan Tak Biasa
Artikel Selanjutnya
Tips Kali Pertama Bertandang ke Pulau Naoshima, Jepang