Sukses

Lifestyle

Fimela Fest 2019: Belajar Filosofi Self Love dari Alexandra Grant, Kekasih Keanu Reeves

Fimela.com, Jakarta Masyarakat dikejutkan dengan hadiran Keanu Reeves di LACMA Art and Film Gala di Lost Angeles, Sabtu (2/11) kemarin, didampingi pasangannya Alexandra Grant. Life&Style Magazine menyebut, pasangan ini memulai perjalanan cintanya dari sebuah persahabat. Siapa sangka, persahabatan tersebut berubah menjadi hubungan erat yang romantis. 

"Para teman yakin, persahabatan Keanu dan Alexandra telah berubah menjadi hubungan romantis," tulis media tersebut. Kehadiran Alexandra sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta seni. Pasalnya, perempuan awet muda ini merupakan seorang seniman yang berlokaso di Los Angeles. 

Alexandra Grant menghasilkan banyak karya seni, mulai dari lukisan, gambar, patung, film, fotografi, dan buku. Dia juga sempat berkolaborasi dengan Keanu Reeves dan mengeluarkan sebuah buku puisi, Ode to Happiness. 

Konsep Cinta nan Filosofis

Dibalik keanggunan dan kecerdasannya di dunia seni, Alexandra Grant ternyata memegang teguh konsep cinta yang filosofis. Dilansir dari News Week, Grant pernah mengemukakan arti cinta dalam kehidupannya di sebuah percakapan mendalam dengan seorang penulis Roxane Gay di Lowell Ryan Projects, Los Angeles. 

Saat itu, Grant berbagi filosofi kehidupannya tentang cinta. Menurutnya, langkah pertama dalam filosofi cintanya adalah self love. Konsep ini ternyata memiliki makna dalam yang mampu membuka lebar mata masyarakat dunia. 

"Kita semua bisa mencintai siapa pun yang kita inginkan dengan tanggung jawab yang besar. Kita harus mencintai orang-orang yang berbeda dari kita," katanya seperti dikutip dari News Week. 

***

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Jangan lupa untuk mengikuti talkshow "Self Love and be Good to Yourself" bersama Andra Alodita dan Tara de Thouars. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Sedih Berteman Sepi dan Sendiri, Semua Akan Indah Suatu Saat Nanti
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: Terapkan Self Love dengan Pengaturan Keuangan Sederhana