Sukses

Lifestyle

Jaga Rasa Kopi dalam Botol Minum Hasil Kolaborasi dengan Seniman Mural Darbotz

Fimela.com, Jakarta Sebagai pecinta kopi, tentunya rasa adalah segalanya. Namun tak sedikit pengalaman minum kopi yang tak seenak saat pertama kali diseduh. Lama kelamaan, rasa kopi dalam gelas atau wadah lain bisa saja berubah.

Namun kini sebuah terobosan baru dilakukan oleh Lock&Lock yang bekerjasama dengan gerai kopi Janji Jiwa. Mereka berusaha memberikan cita rasa klasik kopi pada botol minum. Tentunya ini juga seiring dengan kampanye sampah plastik.

"Salah satu tujuan kerjasama ini untuk meningkatkan brand awareness, serta menciptakan pengalaman masyarakat untuk menggunakan tumblr, dengan sajian kopi, terutama kopi dari Janji Jiwa," ucap Artini Asputri Kepala Departemen Hubungan Masyarakat Lock&Lock Indonesia di Jakarta.

Dengan botol minum ini, rasa kopi yang didapatkan saat pertama kali dihasilkan akan tetap sama, baik disajikan panas maupun dingin. Sehingga para pecinta kopi pun bisa setiap saat menikmati kopi kesukaan.

"Jadi tumblr Lock&Lock ini bisa menjaga kualitas kopi kami. Cita rasa klasik tetap terjaga dan mampu mempertahankan suhu panas dan dingin sehingga pecinta kopi bisa menikmati kopi lebih lama sambil beraktivitas," kata Billy Kurniawan Business Owner Janji Jiwa.

Gandeng Darbotz

Demi menarik minat para pecinta kopi, maka seniman mural Indonesia yang sudah mendunia, Darbotz pun digandeng. Ia memberikan desain yang apik dalam dengan dua jenis botol minum yang dikeluarkan dalam kerjasama ini.

"Desain yang saya buat sebenarnya adalah kumpulan dari berbagai macam karakter menjadi satu. Bisa diartikan kalau kita berbeda-beda tapi tetap satu. Bisa juga, kumpulan pemikiran dari berbagai macam orang untuk mencapai satu tujuan," jelas Darbotz melalui rekaman suaranya yang diputar di jumpa pers.

"Dia juga punya cita-cita karyanya bukan cuma dilihat di jalan, tapi juga di semua produk, termasuk lewat tumbler kita ini," tutur Artini.

Botol minum ini tidak dibuat dalam jumlah banyak. Produk ini bisa dibilang limited edition, karena hanya 1000 buah botol minum yang cuma bisa didapatkan di Tokopedia sampai dengan akhir November 2019.

"Kita memang sediakan limited edition, saat ini sudah banyak terjual dan harga yang ditawarkan standarnya 299 ribu rupiah. Tetapi sekarang sedang ada promo dengan harga 199 ribu rupiah," tutup Rizki Widyastuti Business Merchant Partnership Senior Lead Tokopedia.

#Growfearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gerai Kopi Ini Hadirkan Pilihan Menu Terbaru Khusus Akhir Tahun
Artikel Selanjutnya
Bukti Studi, Peminum Kopi Punya Organ Hati Lebih Sehat