Sukses

Lifestyle

Berkolaborasi dengan Desainer Interior Muda Franchine Denise, Saniharto Suguhkan Koleksi Furnitur Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Sebagai brand furnitur premium asli Indonesia, kiprah Saniharto di dunia furnitur berkualitas tinggi cukup konsisten. Usaha mebel yang dirintis sejak tahun 1990 ini menguasai pasar ekspor dan domestik hingga kini. Hotel-hotel ternama di seluruh dunia seperti Four Seasons, Ritz carlton, Fairmont, Raffels hingga Shangri-La mempercayakan pilihan furnitur untuk mendukung interior ruangan kepada Saniharto.

Tak hanya itu, Saniharto juga memiliki pilihan produk furnitur yang dapat membuat interior rumah menjadi lebih indah dan nyaman. Secara berkala koleksi furnitur khusus untuk membuat interior rumah tinggal terasa spesial diluncurkan.

Kembali bekerjasama dengan desainer interior muda Francine Denise, Saniharto meluncurkan "Alice Collection" pada awal Desember 2019. Beragan jenis pilihan furnitur bergaya modern berkualitas tinggi hadir dalam koleksi ini.

Teknik kontruksi istimewa dan siluet yang tak lekang waktu menjadi benang merah untuk koleksi ini. Terinspirasi dari kenangan indahnya bersama sang nenek bernama Alice Wenas, Denise menginterpretasikan kisahnya dalam garis rancangan apik yang penuh dengan makna terpendam.

"Saya ingin mengangkat sesuatu yang abadi, dan terinspirasi dari kepribadian nenek saya bernama Alice. Kehangatan dan kepeduliannya terhadap seluruh anggota keluarga, selalu mengingatkan kita tentang pentingnya kebersamaan sebuah keluarga. Hal tersebut saya tuangkan dalam garis rancangan yang modern namun timeless", jelas Denise saat ditemui oleh tim Fimela.com di Saniharto Gallery Jakarta.

Ciri khas ornamen pengunci bola pada dompet bergaya vintage yang kerap digunakan oleh para perempuan di masa lalu menjadi bintang dalam koleksi ini. Walaupun hingga saat ini desain pengunci bola masih berevolusi, namun fungsinya tetap sama. Hal ini menjadi aksen unik dan variatif saat diadaptasi dalam desain produk furnitur. Dipadu dengan pemilihan material berkualitas tinggi dan teknik pengerjaan istimewa, terciptalah "Alice Collection" dengan pilihan furnitur yang dibangun dari kenangan abadi. Koleksi ini menjadi menjadi pernyataan visual dalam dunia interior atas keabadian dan romansa.

Denise menambahkan, dengan color palette modern dan desain yang fungsional, ia berharap Alice collection mampu menghadirkan kehangatan dalam interior rumah.

Alice Collection

Beragam pilihan furnitur dalam koleksi ini memiliki nama produk yang unik dan penuh makna. Seperti "Mereka" dining table, "Semua" mirror, "Hati" cabinet, "Terbaik" credenza, "Indah" accent Table, "Sejati" pedestal, "Masa" study desk, "Sayang" side table, hingga "Dia" armcahir.

Keseluruhan koleksi kian tertata apik di dalam Saniharto Gallery dengan dukungan dari Moire carpet and rugs, Prodotti decorative lighting, Dharmawan general lighting, Can's Gallery, Conchita home, Larchstudio, Porter special paint, Goodrich wallpaper, dan Czarre bedding fine linen.

#growfearlesswithFimela

Loading