Sukses

Lifestyle

Ragam Kegiatan Seru Untuk Wujudkan Mimpi dari Oppo di Gandaria City

Fimela.com, Jakarta Jelang akhir tahun 2019, Oppo mengajak masyarakat untuk mempersiapkan diri dalam mewujudkan mimpi mereka di 2020 dengan kampanye Unbox Your 2020. Kampanye ini mengajak seluruh masyarakat untuk ambil bagian dalam mewujudkan mimpi yang belum terwujud.

Diselenggarakan di Gandaria City, Jakarta selatan, Oppo menggelar Oppo Festive Event dengan berbagai kegiatan menarik. Berbagai kegiatan menarik ini akan diselenggarakan pada 7-31 Desember 2019 yang dibagi di dua tempat berbeda, yakni di Lobby Utara Gandaria City dan teamLab Future Park Jakarta.

Nuansa Natal dan Tahun Baru sudah begitu terasa ketika memasuki area Lobby Utara. Dibangun sebuah Digital Christmas Tree yang bukan hanya sebagai hiasan, namun hadir dengan penuh kejutan berupa hadiah menarik.

Sebanyak lima unit Oppo Reno 10x Room akan dibagikan kepada para pengunjung dengan memindai barcode yang akan muncul secara acak di layar pada Oppo Christmas Tree.

 

Kegiatan menarik di teamLab Future Park

Keseruan juga terjadi di TeamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotiv Lives. Di mana kamu bisa menikmati potongan harga senilai 20 persen untuk satu tiket bagi pengguna setia Oppo. Potongan tambahan 30 persen juga akan didapat dengan menggunakan kartu BCA.

Di dalam teamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotiv Lives, tersedia sebuah ruangan atraktif bertema Natal. Adalah Oppo Christmas Sketch yang bernuansa layaknya Christmas World. Memungkinkan kamu untuk menggambar berbagai impian untuk kemudian dipindai dan ditampilkan di layar besar.

Dengan latar layar besar yang cantik dan bernuansa festive, kamu bisa mengabadikan berbagai momen seru dalam rangka Natal. Sekaligus mengikut kompetisi foto yang diselenggarakan oleh Oppo. Dengan mengikuti kompetisi foto ini, kamu berkesempatan mendapatkan tiga unit Oppo Reno 10x Room.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Liburan Taylor Swift dan Joe Alwyn di Inggris
Artikel Selanjutnya
Menurut Mitos, Pohon Natal Sebaiknya Disimpan Kembali Sebelum Tanggal-tanggal Berikut