Sukses

Lifestyle

Pilihan Jitu untuk Kumpul Keluarga saat Imlek dengan Susana Spesial

Fimela.com, Jakarta Imlek menjadi salah satu momen yang telah ditunggu-tunggu. Apa kamu juga salah satu yang wajib menghabiskan waktu bersama keluarga saat Imlek?

The Dharmawangsa Jakarta menghadirkan beberapa program menarik yang bisa kamu nikmati saat Imlek. Penasaran?

1. BBQ di Jakarta Restaurant & The Courtyard

Jangan lewatkan makan malam dengan menu BBQ bersama seluruh keluarga di Restaurant & The Courtyard The Dharmawangsa Jakarta pada hari Jumat (24/1/2020) mendatang, dimulai jam 6 sore hingga 10 malam. Temukan berbagai hidangan lezat, seperti ayam char siu, bebek panggang, dan ayam renyah.

Ada juga prasmanan chinese food, seperti yee sang salad, guo-tie spring rolls, lumpia, barramundi kukus, dan makanan penutup khas Cina. Beragam hidangan internasional juga tersedia di sini.

Hidangan prasmanan dihadirkan dengan beragam jenis minuman non alkohol, bir, dan satu gelas Lychee Martini atau segelas house wine. Lengkap dan seru.

 

2. Brunch di Jakarta Restaurant & The Courtyard

The Dharmawangsa Jakarta juga menghadirkan program lain di hari Sabtu (25/1/2020) pada pukul setengah 12 siang hingga 3 sore. Berbagai pilihan hidangan prasmanan chinese food dan internasional disiapkan secara khusus oleh Felix Budisetiawan, Executive Chef di Jakarta Restaurant & The Courtyard.

Mulai dari hidangan pembuka khas Asia, salad, dim sum, seafood, mie, dan aneka makanan penutup khas Cina, serta internasional yang manis. Tarian naga juga akan melengkapi acara ini.

 

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading