Sukses

Lifestyle

Barang- barang yang Sebaiknya Tidak Dibeli Saat Garage Sale

Barang yang sebaiknya tidak dibeli saat garage sale

Fimela.com, Jakarta 2. Sepatu

Sebaiknya kamu juga menghindari untuk membeli sepatu pada saat garage sale. Terutama sepatu lari. Ini berfungsi untuk memberikan bantalan yang tidak hanya akan menopang telapak kaki kamu, tetapi juga kaki dan lutut saat berlari. Namun, sepatu bekas biasanya memiliki bantalan yang sudah tidak berfungsi dengan baik. Selain itu, belum tentu sepatu yang kamu beli pada saat garage sale akan terasa nyaman dan cocok pada saat dipakai. Hal ini dikarenakan, sepatu cenderung menyesuaikan dengan kaki pemakainya dan kaki setiap orang berbeda sehingga sepatu itu mungkin saja tidak cocok untuk di kaki kamu.

3. Puzzle

Untuk mengisi kekosongan waktu, anak-anak sangat suka untuk bermain puzzle. Dan mungkin barang ini akan kamu temukan juga pada saat garage sale. Namun sebaiknya kamu tidak membeli puzzle pada saat garage sale. Hal ini dikarenakan, potongan puzzle didalamnya belum tentu lengkap. Ada baiknya untuk kamu membeli puzzle baru, namun jika kamu memiliki waktu yang cukup banyak, kamu dapat mengecek puzzle tersebut satu persatu.

4. Perlengkapan bayi

Berbagai macam barang-barang bayi mungkin akan kamu temukan pada saat garage sale. Mungkin kamu dapat membeli pakaian bayi yang biasanya tidak dipakai dalam jangka waktu yang lama. Namun sebaiknya untuk tidak membeli tempat tidur bayi, kursi mobil bayi, botol bayi, ataupun mainan-mainan bayi lainnya.

Penulis: Zhafira Majdnina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading