Sukses

Lifestyle

Kesal Saudara Curi Calon Nama Anaknya, Ini yang Dilakukan Seorang Ibu untuk Balas Dendam

Fimela.com, Jakarta Memberi nama pada anak tentu menjadi pertimbangan dan pilihan yang tidak mudah bagi sebagian besar orangtua. Setiap orangtua pasti ingin memberi nama yang baik dan punya makna positif. Itu juga yang dipikirkan seorang ibu berikut ini ketika mencari nama untuk bayinya.

Semua berawal sejak beberapa tahun yang lalu ketika perempuan yang tak disebutkan namanya ini mengungkapkan pada saudara perempuannya bahwa ia telah memilih calon nama bayi perempuan untuk anaknya kelak. Ia memilih dua nama tersebut sebagai nama depan dan nama tengah karena keduanya sangat berarti baginya.

Seperti dilansir dari Mirror.co.uk, nama depan anak yang ia pilih atas dasar menghormati sahabat masa kecilnya yang telah meninggal semasa remaja, dan nama tengah yang ia pilih diambil berdasarkan sebuah kejadian bersejarah dan penting dalam hidupnya.

Saudaranya memuji namanya bagus

Saudara perempuannya pun memuji kedua nama tersebut karena terdengar indah. Setelah itu keduanya tidak lagi membahas tentang hal itu. Kabar mengejutkan datang ketika lima bulan lalu saudara perempuannya melahirkan dan mengatakan bahwa ia menggunakan kedua nama tersebut sebagai nama anak perempuannya.

Perempuan ini pun merasa kaget dan terkhianati karena kakaknya telah mencuri nama calon anak yang telah dipikirkannya. Ia pun merencanakan sebuah 'balas dendam'.

Mencuri nama anak

Ketika ia sendiri hamil dan melahirkan anak perempuan, ia menamakan anaknya sama persis seperti nama depan dan nama tengah yang telah pikirkan tersebut. Ia tetap pada rencana dan pendiriannya untuk menggunakan nama tersebut apa pun yang terjadi. Ia tak peduli nama anaknya sama dengan nama anak saudaranya.

"Sekarang ia kesal karena aku menggunakan nama yang sama," ujarnya. "Katanya, aku aneh karena aku juga menggunakan nama tersebut. Kukatakan padanya aku tak akan mengubah nama yang telah kurencanakan sejak lama, itu punya makna berarti untukku."

Namun saudara perempuannya membela diri, ia punya hak menggunakan nama-nama tersebut karena ia duluan yang melahirkan.

Banyak orang berkomentar mengenai kejadian tersebut, lebih banyak menyalahkan si saudara perempuan karena seenaknya saja mencuri nama. Wah, masalah menamakan anak ternyata bisa sepelik ini ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Perempuan Dewasa Muda yang Melakukan Segala Cara untuk Bisa Merasakan Orgasme
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela : Strategi Bisnis Arah Kopi Berkembang di Tengah Pandemi