Sukses

Lifestyle

Uniknya Dekorasi Department Store Ternama di Akhir Tahun

Jakarta Memasuki bulan Desember, yang artinya menyambut Natal dan Tahun Baru, semua department store berlomba-lomba mendekorasi tempatnya dengan nuansa akhir tahun yang festive. Bicara soal dekorasi, sejumlah department store yang tersebar di seluruh dunia bahkan tak main-main dalam menyajikan window display bertema holiday season yang unik.

Jika hendak berlibur ke New York, Paris, atau London di bulan Desember ini, pastikan untuk tidak melewatkan mengunjungi department store dengan dekorasi musim liburan terbaiknya. Tentu akan menambah pengalaman berlibur dan berbelanja tak terlupa di akhir tahun. Saksikan dan nikmati bersama anggota keluarga atau orang tersayang, pengalamannya akan makin tak terlupakan.

Next

Tiffany’s, New York City

Display dengan dominasi warna biru yang berkilauan bertema “Make the World Sparkle” ini akan membuat orang yang lalu-lalang melewatinya mengalihkan mata mereka untuk memandanginya.

Next

Bloomingdale’s, New York City

Berkolaborasi dengan visual artist, department store ini mendekorasi window display-nya dengan chandelier yang melambangkan makna artistik dari kata “light”.

Next

Lord & Taylor, New York City

Sekeluarga burung hantu yang berada di sarangnya ini bertema “Enchanted Forest”. Lengkap pula dengan musik bernuansa liburan, dekorasi ini menggambarkan winter wonderland.

Next

Saks Fifth Avenue, New York City

Tema display yang diangkat tahun ini adalah “Land of 1000 Delights” dengan dekorasi yang dipenuhi permen, cotton candy, dan permen lolipop penuh warna. Sebuah dekorasi yang membuat orang juga ingin memakannya.

Next

Macy’s, New York City

Mengedepankan tema magic of holiday season, department store ini menghias display-nya dengan boneka Santa, suasana Kutub Utara, dan mesin pinball bertema Natal.

Next

Galeries Lafayette, Paris

White, white, white. Display department store ini berwarna putih, yang mewakili suasana “Arctic Christmas”. Origami dengan bermacam motif dan ornamen-ornamen lainnya yang terbuat dari kertas menceritakan perjalanan keluarga beruang kutub.

Next

Printemps, Paris

Dua boneka gadis cilik bernama Jules dan Violette berdiri dengan cantik dengan dikelilingi oleh stiletto dan heels yang menawan di window display department store yang terletak di Boulevard Haussmann ini.

Next

Fortnum & Mason, London

Sangat pas dinikmati bersama keluarga, tema display yang diangkat adalah “togetherness”, dimana diperlihatkan dekorasi binatang seperti ayam dan burung hantu.

Next

Liberty, London

Christmas isn’t complete without Nutcracker. Dan untuk mengangkat kembali legenda Natal ini, Liberty mendekorasi window display-nya dengan boneka kayu yang tengah menari balet.

What's On Fimela
Loading