Sukses

Lifestyle

Victoria Beckham Bukan Aktris yang Buruk, Lihat Video Ini

Jakarta Terakhir kali Victoria Beckham bermain film adalah di tahun 2012 lewat The Spice Girls Story: Viva Forever!. Sudah 6 tahun yang lalu. Dirinya mungkin disibukkan dengan kariernya sebagai desainer dan kehidupan pribadinya sebagai ibu dari empat orang anak. Sudah lama tak muncul di layar lebar, sangat dimungkinan penggemar rindu akting Posh Spice.

Meski belum ada film atau serial baru, kita bisa sedikit menyaksikan akting perempuan 44 tahun ini melalui VCR di acara talk show The Late Late Show. Ia bersama James Corden yang merupakan host acara tersebut berakting tengah menghadapi atlet basket Shaquille O’neal yang di video itu diibaratkan sebagai badai tornado. Video pembuka ini memang hanya semacam video jenaka, tapi setidaknya terlihat akting Vic di sini cukup serius.

Melihat cuplikan behind the scene salah satu adegan yang diunggah Vic di Instagram, tampak kemampuan akting istri David Beckham ini masih kuat. Sepertinya video prolog masih belum cukup menjawab kerinduan kita akan aktingnya. Semoga saja nanti ia kembali membintangi film. Bersama Spice Girls mungkin?

 

BACA JUGA:

Inspirasi Gaya Pakai Blazer ke Kantor dari Victoria Beckham

NYFW Fall 2018 Jadi Show Terakhir Victoria Beckham, Carolina Herrera, Alexander Wang

What's On Fimela
Loading