Sukses

Lifestyle

4 Alasan Makan Siang Penting Bagi Karir Anda

Kesibukan terkadang membuat seseorang melupakan atau sengaja melewatkan makan siang. Padahal, tidak hanya lezat, makan siang juga penting bagi karir Anda. Tidak percaya? Berikut alasannya, seperti dilansir shine.yahoo.com.

  1. Makan siang merupakan sarana untuk lebih mengenal rekan sekantor dan budaya di kantor Anda terutama jika Anda masih baru di kantor. Anda dapat mengobrol dengan rekan Anda hal-hal lain selain pekerjaan. Anda juga dapat memahami peraturan-peraturan tidak tertulis dalam kantor Anda.
  2. Manfaatkan makan siang untuk memperluas relasi Anda. Gunakan saat bebas itu untuk memperkenalkan diri Anda pada atasan-atasan Anda dan meminta saran dan nasehat dari mereka.
  3. Makan siang akan membuat Anda bergerak dan tidak hanya duduk saja di meja kerja.Dengan tidak beristirahat untuk makan siang Anda juga meningkatkan resiko Anda untuk terkena stres dan depresi. Selain itu dengan meninggalkan meja kerja Anda juga bisa mendapatkan inspirasi dan kreativitas berbeda.
  4. Anda memerlukan energi yang cukup untuk bekerja secara efektif dan optimal. Jika Anda melewatkan waktu makan, Anda akan mudah lelah dan sakit karena kurangnya kalori yang masuk ke dalam tubuh Anda.

 Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan jam makan siang Anda, ya, Ladies!

 (vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading