Sukses

Lifestyle

Indosat The Young Srikandi 2015, Penghargaan Untuk Wanita Inspiratif

Seorang wanita memiliki peranan tersendiri dalam hidup. Mereka tidak bisa dipandang sebelah mata karena beberapa wanita mampu mengubah dunia dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Tidak hanya dengan kelembutannya, tapi juga dengan kegigihannya.

Hingga saat ini, sudah ada banyak wanita yang mampu membawa perubahan dan menjadi inspirasi. Namun tidak banyak yang tahu atau mengungkapkan hal tersebut. Jadi, mengapa Anda tidak melihat sejenak ke sekeliling Anda? Mungkin di sana ada sesosok wanita yang menjadi inspirasi Anda.

Indosat mengajak Anda untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Indosat The Young Srikandi 2015. Kegiatan ini mengajak para audience Indosat untuk mengajukan wanita inspiratif yang berada di sekitar Anda untuk ikut serta memilih wanita paling inspiratif yang akan mendapatkan gelar Srikandi 2015.

Kunjungi website www.artiperempuan.com untuk mencari tahu beberapa profil wanita yang sudah masuk nominasi dan berikan pilihanmu terhadap wanita yang menurut Anda paling inspiratif. Anda juga bisa mengajukan nominasi Anda sendiri karena kegiatan ini terbuka untuk umum. Anda hanya perlu follow @indosatmania (twitter) dan Mentari (FB Fanpage), kemudian kirimkan nama Srikandi yang Anda anggap inspiratif yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada. Info selengkapnya bisa Anda dapatkan di sini.

Apa lagi yang Anda tunggu Ladies? Tunjukkan penghargaan Anda pada para wanita inspiratif dengan mengikuti kegiatan ini.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading