Sukses

Lifestyle

Tips #SelfieReady ala Dian Sastrowardoyo

Bulan Ramadan mempertemukan Dian Sastrowardoyo dengan banyak momen seru yang sayang jika tidak diabadikan. Selfie selalu jadi pilihan Dian untuk mengabadikan momen terbaiknya. Lalu, gimana caranya menjadi #SelfieReady ala Dian sastrowardoyo? Lewat video berikut Dian akan berbagi tips #SelfieReady.

Perhatikan Cahaya

Tips pertama dari Dian Sastrowardoyo yang bisa dilakukan adalah memperhatikan arah datangnya cahaya. Pastikan wajah menghadap ke sumber cahaya untuk memberikan hasil selfie yang terang dan cantik. Jangan membelakangi cahaya karena akan membuat hasilnya terlihat gelap.

Eksplorasi Angle Terbaik

Angle atau sudut pengambilan gambar sangat penting untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih maksimal. Selfie tidak harus diambil dari depan saja, tapi kamu bisa menangkapnya dari samping, atas, bawah, atau angle lain yang membuat wajah terlihat lebih proporsional. Lakukan eksplorasi untuk  mengetahui mana angle terbaikmu . Jangan malas untuk mencoba beragam gaya dan pose untuk menemukan the best angle menurut versi kamu.

Flawless Complexion

Pastikan kamu memiliki flawless complexion untuk hasil selfie yang maksimal. Lakukan perawatan kulit secara rutin dan gunakan produk kecantikan yang tepat. Dian sendiri selalu tampil flawless dalam setiap kesempatan. Aktris cantik ini menggunakan L’Oreal Paris White Perfect Magic White day cream yang membuat wajahnya tampak lebih terang, halus dan bercahaya.

Produk perawatan dari L’Oreal Paris ini mampu mencerahkan warna kulit dari dalam. Kandungan magic beads di dalamnya bekerja aktif untuk mencerahkan kulit, meratakan warnanya dan melembutkan tekstur kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung tiga bahan aktif lainnya seperti melanin vanish yang dapat menahan proses pigmentasi. LHA yang berperan sebagai micro-exfoliation untuk merangsang pertumbuhan sel baru. Terakhir adalah vitamin CG yang mengontrol proses produksi melanin dan menstimulasi hidrasi alami dari dalam.

Selain wajah, Dian juga memperhatikan kecantikan bibir. Bagian tubuh ini dapat menjadi pusat perhatian tersendiri. Gunakan koleksi lipstik terbaru Color Riche La Vie En Rose dari L’Oreal Paris. Matte lipstick dengan sentuhan warna pink ini memiliki enam shades warna yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia.

Masih khawatir dengan penampilan kurang oke saat akan selfie? Tips selfie dari Dian Sastrowardoyo di atas dapat membantu kamu menghasilkan jepretan momen yang lebih menarik. Saatnya dicoba yuk, Ladies!

 

 

 

 

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading