Sukses

Lifestyle

Jangan Lakukan Ini Saat Pilih Baju Akad Nikah [Part II]

Ladies, bagaimana kabar perencanaan pernikahan Anda? Sudah sampai seberapa jauh? Bagaimana dengan baju akad nikah impian Anda, sudah ketemu?

Jika belum, Anda dilarang melakukan hal-hal ini karena bisa jadi that D-day will be ruined! Apa saja hal yang harus Anda hindari ketika memilih baju akad nikah? Ini dia ulasannya yang disadur dari Glamour.com.

Yuk, langsung aja ya!

5. Bawa terlalu banyak teman
Ketika Anda memilih pakaian akad nikah, jangan membawa telalu banyak audience ke toko. Hal ini justru akan membuat Anda bingung karena biasanya setiap kepala memiliki banyak pendapat. Cukup bawa satu teman, ibu, atau suami saja ketika berbelanja.

6. Takut dengan ukuran
Banyak wanita mengeluhkan bahwa baju akad nikah mereka memiliki ukuran yang lebih besar ketimbang ukuran mereka yang biasanya. Pada kenyataannya, pakaian pengantin memang bertambah besar sedikit.

Namun yang perlu Anda perhatikan adalah bagaimana penampilan Anda di dalam baju itu, bukan ukurannya.

7. Membeli aksesoris di awal
Anda perlu tahu bahwa aksesoris harus didapatkan setelah bajunya selesai. Banyak wanita justru melakukannya terbalik sehingga aksesoris mereka kadang tidak berkesinambungan dengan bajunya atau bahkan tidak jadi digunakan.

Itu dia ketujuh hal yang patut Anda perhatikan ketika memilih baju pernikahan. Jangan sampai lupa ya, Ladies!

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading