Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Anti Nangis di Depan Orang Lain Karena Jaim

Fimela.com, Jakarta Cara setiap orang menghadapi masalah hidup bisa berbeda-beda, dan menangis bisa menjadi pelepas emosi yang bisa melegakan hati siapa saja saat sedang mengalami masalah. Namun tidak semua orang bisa terbuka dan ekspresif dalam menunjukkan emosinya, terutama di depan orang lain. Akan selalu ada orang-orang yang menyembunyikan tangisnya dari orang-orang dan lebih memilih menangis sendirian ketika tidak banyak orang. Jika ditebak berdasarkan kepribadian zodiaknya, ini dia sekian zodiak paling anti nangis di depan orang lain.

1. Capricorn

Capricorn punya ego dan harga diri tinggi yang harus dijaga. Terbiasa dianggap seseorang yang paling diandalkan, dipercaya dan tempat orang lain bergantung, secara tidak disadari membuat Capricorn memiliki keyakinan bahwa tidak seharusnya ia menangis di depan orang lain. Itu mampu menghancurkan kesan tegar dan kuat yang selama ini ia bangun dengan susah payah. Memangis di depan banyak orang juga membuatnya malu, seakan ia menunjukkan kelemahan di mana orang bisa meremehkannya.

2. Virgo

Virgo cenderung menahan diri untuk tidak menangis di depan orang lain karena itu membuatnya merasa lemah, tidak berdaya dan tidak memiliki harga diri. Virgo terlalu menjaga citra dirinya yang tangguh untuk tiba-tiba menangis karena suatu hal yang terjadi dalam hidup. Terbiasa bersikap tegas, keras dan teratur dan dingin membuatnya malu menunjukkan emosi yang bertolak belakang secara mendadak. Itu tidak cocok dengan image yang ia tunjukkan selama ini. Lagipula Virgo adalah zodiak yang tidak ekspresif dalam menunjukkan rasa hati.

3. Scorpio

Scorpio hanya akan menangis di depan orang-orang yang bisa ia percaya dan paling membuatnya nyaman. Selain itu, ia menjaga image dan gengsinya dengan sangat kuat. Ia sangat trtutup dan tidak membiarkan orang lain mengetahui isi hati dan kepalanya. Bahkan ketika ia ditimpa masalah berat, ia berusaha menyelesaikan sendiri lebih dulu. Ia tidak mau terlihat lemah dan mudah hancur hanya karena tekanan tertentu. Scorpio sangat tak suka dianggap cengeng oleh siapa pun, jadi sebisa mungkin ia menunjukkan sisi diri yang tangguh.

4. Taurus

Hidup sebagai zodiak yang terkenal serius, keras, kaku dan dingin membuat Taurus malu jika harus menangis di depan umum. Ia tak suka dianggap cengeng, lemah, manja, ratu drama atau suka cari perhatian. Bagi Taurus, menangis sama halnya menunjukkan kelemahan terburuk dari dirinya sehingga cukup melukai harga diri dan egonya yang tinggi. Taurus akan menghadapi segalanya dengan pikiran rasional dan logika penuh sebelum melibatkan perasaan. Karena itulah ia terlihat sangat tegas dan ketus meski sebenarnya memiliki hati ringkih.

5. Aquarius

Aquarius menangis karena hal-hal yang sangat melukai atau membahagiakan hatinya, itu pun hanya akan ia lakukan di depan orang yang membuatnya merasa aman dan nyaman. Ia tahu orang itu tidak akan menghakiminya dengan buruk. Selebihnya, Aquarius tidak akan gampang menangis di depan orang lain karena itu memalukan. Pada akhirnya Aquarius juga akan menyesal hal yang ia lakukan jika menangis di depan orang lain karena telah menunjukkan emosi berlebihan. Ia tak suka tatapan orang yang aneh padanya.

Itu dia sekian zodiak paling anti nangis di depan orang lain.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading