Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Curhat di Medsos, Hidupnya Terpampang Nyata

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi digital memungkinkan semua orang memiliki media sosial dan berbagi apa pun yang mereka suka, termasuk mencurahkan isi hati dan kehidupan pribadi beserta segala detailnya. Terkadang tindakan suka curhat di medsos bisa dipengaruhi oleh sifat atau karakter tertentu dari diri setiap orang. Jika ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini sekian zodiak yang suka curhat di medsos, tak heran jika hidupnya terpampang nyata.

1. GEMINI

Gemini adalah zodiak ekstrover yang suka berbagai apa pun tentang kehidupannya ke khalayak ramai. Ia menjalani kehidupan sosial yang sangat aktif baik di dunia nyata maupun dunia maya. Ia tak ragu bercerita apa pun di akun media sosialnya karena memang ia senang melakukannya. Selain bisa mendapatkan perhatian dari orang lain, ia juga bisa berpagi pengalaman, informasi penting dan mengungkapkan isi hati dan pikirannya agar plong dan tidak terbebani.

2. LEO

Leo suka mencurahkan isi hati dan pikirannya ke media sosial karena terkadang itu lebih mudah dilakukan ketimbang harus menemukan seseorang untuk diajak bicara lebih dulu. Kita semua tahu, semakin lama orang semakin sibuk dengan urusan hidupnya sendiri sehingga kita kesulitan mencari waktu untuk bertemu atau saling bercerita tentang kehidupan masing-masing, jadi lebih mudah jika berbagi ke media sosial. Ia juga bisa mendapatkan perhatian orang-orang atas curhatan yang ia bagi.

3. ARIES

Aries adalah zodiak ekstrover yang tidak ragu sedikit pun untuk curhat ke medsos karena itu adalah jalan paling mudah untuk dilakukan ketika pikirannya ruwet dan tak bisa diajak berpikir jernih. Aries adalah tipe zodiak yang sangat blak-blakan, jujur dan apa adanya sehingga apa pun bisa ia ceritakan dan bagi kepada semua orang di media sosial. Ia juga sangat komunikatif, dan justru senang bisa berbagi pengalaman apa pun lewat media sosial. Hidupnya begitu terbuka.

4. LIBRA

Libra menceritakan banyak hal di media sosial, mulai dari kegiatannya sehari-hari yang simpel dan sepele hingga cukup serius seperti pemikiran dan filosofi hidup yang ia yakini. Libra terbuka terhadap semua orang di media sosial, meski terkadang bisa terganggu dengan komentar buruk dan menjatuhkan, tapi ia bukan tipe orang yang bisa berhenti menggunakan media sosial. Ia mendapatkan banyak kesenangan bermain di dunia maya, bahkan bisa mendapatkan pelajaran dari pengalaman orang lain lewat medsos.

5. SAGITARIUS

Sagitarius berbagi pengalaman hidupnya lewat medsos karena itu lebih praktis dan mudah dilakukan ketimbang hanya menceritakannya kepada satu orang. Berbagi cerita kehidupan atau curhat di medsos bukan hanya mampu meringankan pikirannya yang penuh tapi juga bisa menjadi pelariannya dari kehidupan nyata yang melelahkan. Sagitarius punya banyak hal untuk diceritakan dan dikeluhkan, bahkan punya banyak teman yang mungkin tidak ia kenal di dunia nyata.

Itu dia sekian zodiak yang suka curhat di medsos, kehidupannya begitu terbuka di dunia maya. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading