Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Makanan Pedas untuk Menghilangkan Stres

Fimela.com, Jakarta Makanan pedas akan selalu ada penggemarnya, meskipun rasa pedas seringkali menyiksa di lidah. Tapi banyak orang merasa bahwa makanan pedas memiliki daya tariknya tersendiri. Tidak semua orang menyukai makanan pedas, dan terkadang memiliki sifat atau karakter tertentu bisa menentukan apakah seseorang suka makanan pedas atau tidak. Berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia sekian zodiak yang suka makanan pedas untuk menghilangkan stres meski sering berkeringat kepedasan.

1. Aries

Aries dikenal karena semangatnya yang tinggi dan berapi-api. Mirip dengan karakternya tersebut, kita bisa menebak kalau zodiak ini sangat suka makanan pedas. Bukan Aries jika tidak berani menghadapi tantangan dan mengambil risiko. Menyukai makanan pedas termasuk tantangan tersendiri yang melatihnya untuk bertahan dalam kondisi stres dan sulit sekali pun. Filosofi itu yang bisa ia ambil ketika menyukai makanan pedas. Apalagi makanan pedas biasanya bikin ketagihan, itu pula yang bisa ia rasakan saat menghadapi tantangan.

2. Gemini

Gemini memiliki banyak alasan untuk menyukai makanan pedas, bukan hanya karena ia ingin menantang diri sendiri tapi juga untuk melepaskan penat dan stres yang menumpuk karena berbagai macam hal dalam kehidupan. Gemini bukan orang yang suka menyerah ketika menghadapi masalah meskipun terkadang emosinya naik turun. Makan makanan pedas bisa menjadi pelampiasan emosi sehingga merasa lebih lega setelah melahap semuanya. Itu berguna bagi Gemini ketika ia tak tahu harus melakukan apa ketika perasaannya sedang tak baik.

3. Scorpio

Scorpio suka sekali makanan pedas, bukan hanya enak dan bikin nagih tapi juga bisa membantunya melepaskan emosi negatif seperti kemarahan, kesedihan, kekecewaan dan semacamnya. Apalagi Scorpio adalah zodiak yang kurang ekspresif di depan orang lain sehingga ia sendiri kurang bisa menunjukkan emosinya yang meluap-luap di dalam hati. Dengan makan makanan pedas, Scorpio merasa lebih terbantu untuk melepaskan emosi, memiliki kemudahan untuk menangis, membiarkan tubuhnya keringat dan merasakan adrenalin yang terpacu.

4. Aquarius

Aquarius merasa makanan pedas menawarkan petualangan sensorik tersendiri yang membuatnya lebih sadar, awas dan waspada terhadap apa yang ia akan dilakukannya. Bagi zodiak yang menginginkan petualangan unik dalam hidup, seringkali Aquarius suka menantang dirinya sendiri untuk makan makanan pedas. Itu mampu menciptakan kesenangan tersendiri, bahkan ketika hati sedang gundah dan galau, ia bisa menjadikan makanan pedas sebagai pengalih perhatian dan pelampiasan emosi negatif di dalam diri. Stres rasanya hilang setelah lega makan makanan pedas.

5. Sagitarius

Sagitarius punya rasa ingin tahu yang besar dan elalu mencari pengalaman baru. Terkadang ia suka menantang dirinya sendiri untuk makan makanan pedas sehingga memiliki pengalaman yang bisa dipelajari. Sagitarius menikmati segala variasi pengalaman dan kegembiraan dalam semua aspek kehidupan, termasuk memilih makanan pedas. Ia juga menjadikan momen makan pedas sebagai cara untuk melepaskan emosi negatif, ketika ia ingin marah atau mengumpat, bisa jadi ia menutupinya dengan makanan pedas. Rasa panas di lidah dan keluarnya keringat memberikan rasa lega tersendiri.

Itu dia sekian zodiak yang suka makanan pedas dan tak kapok meski sering kepedasan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading