Sukses

Entertainment

Bukti Kalau Nikita Willy - Duran Valentino Benar-Benar Jodoh

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, hubungan cinta Nikita Willy dan Duran Valentino Hadi memang jadi sorotan. Satu persatu momen kemesraan mereka terungkap di dunia maya, dan membuat orang lain semakin penasaran.

Beberapa kali Duran mengunggah foto dirinya bersama Nikita lewat akun Instagram. Puncaknya, dua hari lalu dia bahkan menuliskan kata-kata yang sangat romantis tentang bintang sinetron ini.

Menurut kalian Nikita Willy - Duran Valentino mirip tidak? (via Instagram/Nikita Willy)

Dalam postingannya, Duran mengaku melihat banyak persamaan antara penampilan fisik dirinya dan Nikita. Dia bahkan mengungkapkan bahwa Nikita Willy benar-benar kembaran favoritnya.

Pendapat Duran ini rupanya diamini oleh follower Duran, yang memberikan pendapatnya lewat kolom komentar. Bahkan, ada yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng untuk waktu yang lama.

 

had to post this bc this photo is everything! 💟

A photo posted by Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) on

Nikita sendiri juga sempat mengunggah foto mesranya dengan Duran beberapa waktu lalu lewat akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, dia terlihat menggenggam tangan Duran dengan ekspresi malu-malu.

Foto ini jelas menjadi bukti bahwa keduanya memang menjalin hubungan yang cukup serius. Lalu apakah Nikita Willy dan Duran Valentino benar-benar berjodoh?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading