Sukses

Entertainment

Nostalgia Yeon Hee Buat D.O Galau di 'EXO Next Door' Episode 14

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Chanyeol. Pasalnya, Yeon Hee telah berhasil mengingat kenangan masa kecil bersamanya. Di sisi lain, kejadian ini justru membuat D.O dilanda kegalauan di 'EXO Next Door' episode 14.

Sejak episode 12, Yeon Hee dan Chanyeol diceritakan terjebak di suatu ruangan. Momen tersebut ternyata dimanfaatkan betul oleh Chanyeol untuk bernostalgia. Usaha Chanyeol pun berhasil, Yeon Hee berhasil mengingat sosok Chan Park (Chenyeol) kecil.

Adegan di drama seri 'EXO Next Door' Episode 14. Foto: Daily Motion

Kecurigaan D.O benar-benar terbukti sekembalinya Chanyeol ke rumah. Benar saja, Chanyeol menceritakan ia telah terjebak semalaman bersama Yeon Hee. D.O yang mendengar hal tersebut langsung pergi meninggalkan kamar.

Baca Juga: Chanyeol Buat Pipi Yeon Hee Memerah di EXO Next Door Episode 13

Keesokkan paginya, D.O mencoba untuk menanyakan secara langsung perihal kejadian tersebut kepada Yeon Hee. Tak disangka, Yeon Hee menunjukkan rona bahagia saat menceritakan kenangan masa lalunya dengan Chanyeol. Nostalgia Yeon Hee ini ternyata sempat membuat D.O nyaris patah hati.

Adegan di drama seri 'EXO Next Door' Episode 14. Foto: Daily Motion

Seakan tak ingin menunjukkan kesedihannya, D.O meminta agar bisa menjadi teman dari Yeon Hee seperti halnya Chanyeol. Apa sebenarnya maksud D.O mengatakan hal itu? Apakah D.O punya rencana baru untuk hubungannya dengan Yeon Hee?

Misteri baru pun diciptakan di akhir episode 14. Salah satu personil EXO menghilang. Siapakah personil itu? Kita tunggu saja kelanjutan kisahnya di drama 'EXO Next Door' episode 15 nanti.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading