Sukses

Entertainment

BigBang Rilis Video Dokumentasi Konser di Beijing

Fimela.com, Jakarta BigBang kembali memberikan suguhan yang menarik bagi para penggemarnya di seluruh dunia. Kali ini G-Dragon dan kawan-kawan meluncurkan sebuah video dokumentasi konsernya di Beijing.

Video dokumentasi konser di Beijing ini merupakan bagian kedua dari MADE Diary with Naver. Pada bulan lalu, BigBang sudah merilis video dokumentasi konser mereka di Guangzhou.

BigBang (via: koreaboo.com)

Video tersebut menampilkan beberapa aktivitas yang dilakukan BigBang dalam mempersiapkan konsernya di Guangzhou. Hal yang sama juga muncul dalam video dokumentasi mereka di Beijing yang menampilkan aktivitas BigBang sebelum konser.

Baca juga: G-Dragon Ungkapkan Inspirasi di Balik Lagu Bae Bae BigBang

Video tersebut berisi berbagai macam aktifitas mereka saat konser. Mulai dari persiapan sebelum konser hingga perayaan setelah konser diabadikan dalam sebuah video yang berdurasi hampir 6 menit tersebut.

BigBang

BigBang memang tak henti-hentinya memberikan suguhan yang spesial untuk para fans. Mulai dari video klip yang rilis tiap bulan hingga video dokumentasi konser mereka.

Sebagai salah satu boyband yang paling populer di Korea dan dunia, BigBang memang selalu memberikan kejutan. Bahkan album baru mereka yang bertajuk MADE menyimpan banyak kejutan untuk para fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading